Waterfall Sand Hasil Karya Pembaca Ferboes.com

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ternyata banyak sekali yang berminat untuk membuat waterfall sand atau yang biasa kita sebut dengan air terjun pasir di dalam aquarium. Bahkan postingan saya tentang Bagaimana cara membuat air terjun pasir (klik disini) menjadi top post di blog saya setiap harinya.

Selain itu juga banyak pesan yang masuk kepada saya melalui sms, whatsapp, inbox facebook dan fanspage, serta email yang menanyakan perihal pembuatan air terjun pasir ini. Tidak sedikit juga yang sudah berhasil membuatnya di dalam aquarium mereka masing-masing seperti contohnya yang berikut ini.

image

Di share oleh masbro Uki dari Gresik via whatsapp tentang hasil karyanya sendiri dalam membuat waterfall sand di dalam aquariumnya. Usahanya berhasil membuat dekorasi aquarium berisikan air terjun pasir dan membuat tetangga pada keheranan karena pasirnya bisa bergerak sendiri :mrgreen:

Sayangnya dekorasi masbro Uki terbilang belum cukup rapi ya guys… 😀
Tidak apa-apa, namanya juga masih tahap permulaan. Saya sendiri juga belum bisa membuat dekorasi yang bagus sepertibpara master aquascape di luar sana guys… Yang penting happy…!!!

Dan berikut ini penampakan dari dekorasi bro Uki yang dia buat dengan bantuan tutorial dari Ferboes.com

Sepertinya jika menggunakan pasir putih akan terlihat lebih bagus lagi tuh…
Nah… Kalau pembaca sudah bisa membuatnya sendiri, berarti anda juga bisa guys…!!!
Yang belum tahu cara membuat waterfall sand seperti diatas, silahkan anda baca disini.

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

15 respons untuk ‘Waterfall Sand Hasil Karya Pembaca Ferboes.com

      1. emang perlu apa lagi?
        3 barang itu berapaan ya kira2?
        buat ukuran akuarium 60cm * 40cm * 50cm?
        kalo ga pake lampu + blower atw co2 itu ga bs ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s