Dekorasi Aquarium: Artificial Coral

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Mari Kita bahas mengenai dekorasi aquarium sejenak.
Sebagian besar para pecinta ikan hias lebih suka menghias aquarium dengan tema alam menggunakan tanaman hidup dan bebatuan maupun pasir. Namun diantaranya juga ada yang lebih suka polosan atau tanpa dekorasi apapun, karena ikan yang di pelihara tidak memungkinkan untuk di kasih dekorasi yang macam-macam.

Tips memilih aquarium

Selain itu, ada juga hobbies yang suka dengan dekorasi yang unik dan antik. Misalnya… nuansa laut di dalam aquarium ikan air tawar. Hmmm… seperti yang kita ketahui bersama bahwa terumbu karang dan anemon laut tidak dapat hidup didalam air tawar, namun ada “tiruan” nya guys…. dan berikut ini salah satu contohnya.

image

Ikan yang cocok untuk aquascape

Artificial coral ini dibuat dengan bentuk yang menyerupai terumbu karang dan anemon laut. Berbahan silicon yang bening serta warna-warni untuk menambah keceriaan didalam aquarium anda. Coral silikon seperti ini akan terlihat lebih menarik saat berada didalam aquarium guys… apalagi kalau berada di dekat arus maka coral silikon tersebut akan bergerak-gerak layaknya coral yang hidup.

image

Jenis-jenis ikan Neon

Dekorasi seperti ini mungkin tidak banyak juga yang memakainya. Karena mungkin saja jarang ada yang menjualnya atau peminatnya tidak terlalu banyak, jadi tidak banyak yang mau menjual dekorasi seperti ini. Paling banyak dijual di pasaran adalah tanaman atau dedaunan plastik. Bisa juga karena harganya yang cukup mahal.

image

Coral silikon seperti ini biasanya dijual dengan harga mulai Rp. 35.000 hingga Rp. 55.000 tergantung ukuran dan model coralnya sendiri.

Inspirasi: Satu aquarium banyak penghuninya

Jika ingin suasana berbeda didalam aquarium anda, sepertinya artificial coral seperti inu sangat cocok sekali, karena accesories aquarium seperti ini tidak berbahaya bagi ikan dan tidak dapat melukai ikan peliharaan anda.

Ikan Mono africa dan Mono medan

So… bagaimana pendapatnya tentang Accesories aquarium Artificial coral diataas guys…??? Apakah anda tertarik juga untuk menggunakannya…???

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

11 respons untuk ‘Dekorasi Aquarium: Artificial Coral

  1. unyu2. tapi ga mirip aslinya secara warna yang nempel di coral kontras bingits. tapi unyu2 kalo kena arus neh. lucu. tapi bagus lagi kalo lebat anemonnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s