Semangat Menulis Drop, Mungkin Butuh Istirahat Dulu

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Entah kenapa akhir-akhir ini semangat menulis sudah jauh berkurang dibandingkan waktu-waktu yang lalu. Rasa-rasanya otak ini mampet untuk membuat sebuah artikel. Meskipun memang tidak ada yang mengharuskan untuk membuat artikel.

Saat berhadadapan dengan layar laptop handphone dan keyboard, saya malah bingung harus menulis apa. Entah kemana ide-ide menulis seperti sebelumnya. Pekerjaan saya terasa semakin banyak dan menyibukkan. Sedangkan saat sudah berada dirumah, saya di sibukkan dengan ikan-ikan piharaan saya sendiri yang sekarang berjumlah sekitar 30 ekor dan mungkin lebih. Belum lagi untuk menemani si kecil bermain dan belajar.

Beberapa hari ini, saya bisa berlama-lama didepan aquarium memandangi ikan peliharaan saya sendiri hingga larut malam. Namun ide untuk menulis sebuah artikel masig saja tidak ada yang muncul.

Jadi apabila anda melihat tidak ada update artikel terbaru di blog saya, jangan kecewa ya guys….
Karena memang akhir-akhir ini sedang banyak kerjaan dan sedikit melelahkan. Jadi curcol dah…!!!

Atau mungkin ada request artikel dari anda supaya saya ada ide baru dalam menulis :mrgreen:
Okay guys… Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya….

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

18 respons untuk ‘Semangat Menulis Drop, Mungkin Butuh Istirahat Dulu

  1. mas fer, banyak loh akun josss di youtube soal ikan hias yang kreatif abizz. dari ikan hias juara, aquascape tingkat dewa, tutorial bikin ini itu, produk terbaru, hiasan unik. kek kemarin saya liat ikan laohan yang juara dunia berkali2 dan ternyata memang sadiz tuh ikan loahan emang layak juara dah, saya juga pernah liat ada ikan mas kecil menggunakan bateray. ada juga tips buat bersihin air akuarium tanpa pernah membersihkannya lagi selama berbulan. tutorial bikin anemon kemarin saya buka, eh ada tuh.

    kalo mau bahas kaca akuarium kemarin yang pecah, ada tuh video kaca anti peluru. dari video yang pernah saya tonton ternyata ada teknik agar kaca ga mudah dipecahkan. pakai saja kaca film mobil yang bening. nah. itu bisa jadi bahasan.

    kalo ngomongin otomotif mah bejibun mas fer. update terus di youtube. tinggal kuota dan sinyal internet lancar 😀

    *mungkin secara bahasa sulit dimengerti. tapi secara visual kita tau. dan kek nya asik jadi bahasan.

    1. Terima kasih masukannya masbro, mungkin memang sedang gak focus karena kesibukan. Jadi lihat sesuatu hal belum terlihat menarik. Youtube memang menghabiskan kuotaku :mrgreen:

  2. Sgala sesuatu jgn dipaksaken mas bro, yg penting hasrat menulis ttp terpatri dlm sanubari…halah bahasanya…kira2 bgitulah maksudnya, istirahat dl, ntar kl udh fit ngebut lg bikin artikelnya, ok mas bro, ynwa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s