Honda Sonic 150 dan Suzuki Satria F150: Anggap Saja Mirip…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Lagi heboh nih tentang penampakan sang ayago dari Honda. Biasa saja sih menurut saya mah… Toh sebelumnya juga sudah pernah diedarkan foto yang ini. Hanya di crop saja.

Mengira-ngira seperti apakah desain ayago dari Honda ini…???

Gak usah pusing-pusing membayangkan guys… Anggap saja mirip dengan Suzuki Satria F150.

image

Tapi memang yang namya Sonic ini rasanya sangat berbeda guys… Jaman saya sekolah SMA dulu, di kampung saya gak ada yang punya motor Honda Sonic :mrgreen:
Jadi saat itu kalau lihat motor sonic di jalanan umum rasanya sudah senang sekali. Pada saat itu kalau tidak salah ingat harganya mencapai 25 juta rupiah. Kurang lebih tahun 2002-an guys. Hanya saja saat itu Honda Sonic masih 125cc dan berstatus CBU layaknya CBR. Nah sekarang..  CBR dan sonic sudah sama-sama disebut sebagai motor lokal.

image

Suzuki Satria F150 muncul pertama kali sekitar tahun 2005 atau 2004 akhir. Lupa saya guys… Dengan desain ayago layaknya sonic, perlahan namun pasti… Semua motor ayago merk lain semakin menghilang, dan hanya menyisakan suzuki Satria F150 saja yang masih berkibar sampai saat ini. (Lu kata bendera coy…) :mrgreen:

Kini… 2015 ancamab datang dari raksasa yang bernama Honda dengan jagoan barunya yaitu Honda Sonic 150 yang lebih tenar dengan kodenya Honda K56. Apakah nanti sang Sonic mampu meruntuhkan singgasana Sang Satria dari Suzuki…???
Jawabannya…. Wait and see guys….!!! 😀


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

17 respons untuk ‘Honda Sonic 150 dan Suzuki Satria F150: Anggap Saja Mirip…!!!

  1. Suzuki Sudah siap kok Om Ferboes………….
    tungguin ajah…. FU Water Cooled.
    2005 s/d 2015, namanya udah tertanam di Mindset masyarakat…
    seperti kasus Ninja…….. namanya sudah terlanjur kuat.
    hehehe
    😀

  2. Kalo punya banyak kelebihan dari Satria, mungkin runtuh singgasananya Satria. Bisa jadi mirip kisahnya mioh nanti 🙂

  3. jepang tdk ada saling ancam bang..emang kenaoa.fu belasan tahun sendirian, mmg hnd ga bisa keluarin sonic? buat szki.. dan skywave suntik mati, buat honda itu bang..setiap klas motor sudah dijatah antar pabrik jepang..kelas 250cc sdh buat kawak..itu sebab cbr 1 silinder dan? inazuma..hehhe masa ga ke baca bang????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s