Ngeri… Ninja H2 Hancur Setelah Mengalami Kecelakaan…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Sangat mengerikan apa yang menimpa Kawasaki Ninja H2 berikut ini guys…. Motor seharga setengah milyar rupiah dengan mesin 1000cc supercharge yang memiliki tenaga hingga 200 PS ini hancur setelah mengalami kecelakaan guys…

Dilaporkan oleh Motoroids.com bahwa sebuah Kawasaki Ninja H2 hancur karena crash. Namun belum diketahui kronologi kejadiannya.

image

Pelk bagian depan penyok guys… Bahkan shock depannya sampai terpisah dengan bodyny. Fairingnya pun hancur berantakan. Belum diketahui bagaimana keadaan sang ridernya.

Ngeri banget dah… Motor yang di klaim sebagai motor tercepat di dunia mngalahkan Suzuki Hayabusa ini mengalami nasib naas seperti ini.
Hati-hati dijalan guys… Demi keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan orang lain…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

18 respons untuk ‘Ngeri… Ninja H2 Hancur Setelah Mengalami Kecelakaan…!!!

  1. klo R1 nya Yamaha yg ancur kya gtu pst FBH becein….motr kualitas paling mahal nya aj pelek e penyok, sok depan patah, ambyar dri body nya….pa lagi produk d bawah nya….hahaha…gtu lah kelakuan Fanboy2 koplak….demikian jga lo motr Honda yg ambyar pst ad yg becein dri FBY nya wakakakakk…dasar Fanboy2 pintere ngeceeeee

  2. nanti kalo saya kaya raya mau tes tabrak motor2 yang di-BC. kita tes tabrakan biar selesai perkare 😀

  3. gua baca ni artikel tmen sbelah ngliatin
    dy tanya motor apaan, gw bilang salah satu motor high end nya kawasaki
    eh dya nyletuk
    motor high end skill riding low end

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s