Rumah Sempit, Tapi Ingin Tambah Aquarium… Ini Solusinya…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Awalnya saya ingin menambah aquarium di rumah saya, namun karena istri tidak mengijinkan… Muncul lah ide berikut ini….

Seperti yang nampak di dalam foto diatas, ada 4 aquarium yang tersisa sebelum akhirnya saya ganti beberapa diantaranya. 3 buah aquarium berukuran panjang 60cm, lebar 25cm, dan tinggi 30cm. Karena ikan-ikan saya sudah mulai membengkak (baca: bertumbuh) makanya saya membutuhkan aquarium yang lebih besar agar supaya ikan-ikan saya dapat tumbuh maksimal.

Rumah saya sempit sekali guys… Hanya berukuran 3×4 meter dua lantai. Lantai bawah memang khusus untuk aquarium-aquarium saya :mrgreen:
Untuk mengakali supaya tidak bertambah sempit, akhirnya saya memesan 2 buah aquarium berukuran panjang 100cm, lebar 45cm, dan tinggi 50cm. Untuk ukuran rumah saya sudah cukup menyesakkan :mrgreen:
Akhirnya saya memesan kaki besi agar supaya aquarium besar tersebut tidak terlalu memakan tempat.

image

Sedangkan aquarium yang kecil-kecil saya jual semuanya 😀 hehehehhee
Agar supaya tidak membuat ruangan menjadi sempit. 2 aquarium 1meter susun sudah setara 1 aquarium berukuran 2 meter 😀
Masih merasa kurang sih… Ini lagi memikirkan cara supaya bisa menambah aquarium didalam rumah lagi. Harus pelan-pelan membujuk Kapolda :mrgreen:

image

image

Rasanya masih terlihat cukup padat tuh aquarium. Sabar ya ikan-ikan ku… Akan segera aku buatkan rumah baru untukmu nanti :mrgreen:
Jadi sekarang ada 3 aquarium di dalam rumah kecil saya. 2 buah aquarium berukuran 1 meter dan satu aquarium berukuran 80*40*40cm.

image

Ikannya semakin banyak, aquariumnya juga semakin bertambah 😀


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

19 respons untuk ‘Rumah Sempit, Tapi Ingin Tambah Aquarium… Ini Solusinya…!!!

  1. joss kang,oiya prawatanx gmana tuh kang biar cpt gede soalx ane drmh miara koki ada 6 ekor d aquarium ukrn 40x25x25,apa aquariumku kkcilan yak?

  2. Besi penahan untuk rak, ganti lebih besar, jadi bisa untuk susun 3, dan 2 baris naik, jangan cuma satu aja, yg atu di bawah di buat naik juga sebelah.
    minimal naik 3 susun… lumayan tuh

  3. Gan kalo bikin rak kayu buat 6 tank +1 yg 1.5m di atas , total 7 tank kuat ga ? Terima bkn rak kayu ga gan? Ato di daerah jak mana ya yg terima bikin rak kayu ga mhl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s