Ediaann… Gojeknya Pakai Ducati Desmosedici…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Go-jek adalah salah satu alternatif transportasi yang sedang hot-hot nya di Indonesia khususnya di Jakarta guys… Bahkan sekarang para rider go-jek ada juga yang menggunakan motorsport sebagai alat untuk mengangkut penumpangnya.

Mulai dari Yamaha R15, Honda CBR150R, bahkan sampai Kawasaki Ninja 250 FI. Yang paling mencengangkan adalah yang terbaru…. Yaitu Go-jek memakai Ducati Desmosedici guys…. Ediaann……!!!!

image

Coba perhatikan gambar diatas baik-baik…. Merasa ada yang aneh gak…???
Itu mbah dukun Satar dari Indobikermags.com apa bukan sih…???
Kalau iya… Sejak kapan Mbah dukun jadi rider gojek ya….??? :mrgreen:


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

19 respons untuk ‘Ediaann… Gojeknya Pakai Ducati Desmosedici…!!!

  1. Ini gambar photoshop buatan saya, banyak banget yang ketipu emang, sampe mbah dukun sendiri salut, dan di re-upload di akun instagram nya.. akhirnya nyebar deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s