Desain Aquarium Seperti Mobil Antik…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Satu lagi nih dekorasi aquarium yang unik. Kalau yang satu ini aquariumnya terlihat seperti mobil antik dan kuno. Mungkin semacam jenis mobil VW kali ya….

Kreatif sekali ide untuk membuatnya. Entah bahan apa yang digunakan, namun bentuk lekukannya benar-benar terlihat seperti sebuah kap depan mobil dengan dua buah lampu kanan dan kiri lengkap dengan plat nomornya. Lucu dan unik..

Semoga bisa menginspirasi anda yang mungkin mulai bosan dengan desain aquarium yang gitu & gitu aja guys…. :mrgreen:
Kalau saya sih pakai aquarium yang biasa aja deh… Sepertinya untuk perawatannya juga lumayan ribet tuh…..
Jadi harus di pikirkan matang-matang saat mendesain aquarium yang unik seperti contoh diatas.

Bagaimana pendapatnya guys…???


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

6 respons untuk ‘Desain Aquarium Seperti Mobil Antik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s