Biker Ini Menyesal Beli Honda CBR250R… Motor Baru Seperti Bukan Motor Baru…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ada banyak cerita di balik kopdar tesride Honda CBR250R kemarin guys. Salah satunya adalah curhatan sang pemilik motor langka ini yaitu Honda CBR250R dual keen eyes.

Setiap orang pasti ingin mendapatkan barang pesanan yang memuaskan hati saat dia membeli nya. Apalagi statusnya adalah sebagai motor baru. Pasti ingin mendapatkan motor yang benar-benar fresh, mulus dan ‘nampak seperti motor baru’.
Namun tidak dengan bikers penunggang Honda CBR250R yang saya test kemarin.

Doi bercerita bahwa doi menyesal membeli Honda CBR250R ini, pasalnya… Doi merasa motor yang dia beli tidak seperti barang baru.
Lho… Kenapa memang nya om…???
Jelas saya langsung bertanya seperti itu. Karena waktu itu saya sudah melihat setiap detail dari sang CBR250R dual keen eyes, dan motor tersebut benar-benar masih mulus, kondisinya bagus, dan yang pasti memang nampak seperti motor baru. Lalu, kenapa sang owner bilang kalau motor nya tidak seperti motor baru…???

Nah… Akhirnya sang owner pun menjawab….
“Karena pas saya beli motor ini, tidak ada kardus nya…!!! Jawab sang owner. “Kalau kita beli TV, DVD, mesin cuci, kulkas, handphone, dan lain nya, semua ada kardus nya bro, sedangkan sewaktu saya beli Honda CBR250R ini, gak ada kardus nya…!!!” tambah sang owner.

Kamfreeeetttt …. Saya sudah serius sekali menyimak jawaban sang owner. Ternyata hanya masalah kardus. Saya pikir ada hal apa yang di permasalahkan. 👿
Lagi pula kalau mau beli motor yang ada kardus nya, bali aja diecast di toko mainan… :mrgreen:


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

81 respons untuk ‘Biker Ini Menyesal Beli Honda CBR250R… Motor Baru Seperti Bukan Motor Baru…!!!

  1. Pemilik motor ntu emang somplak, wong doi kl dapat bini jg mo di kardusin biar biar orang tau dia penganten baru… hahahaha…..

  2. judul yang menjebak.. tapi lucu bangettt 【✖サⅰ..サⅰ..サⅰ..✖】 ː̗=))ː̖_, 😀 / ː̗=Dː̖/ =))Ħªª
    /<3. <3. /:O
    ​​​​. <=-P_ ː̗; 😉 ː̖/ B)/ =D/Ħªª☀
    /. <3. /__ :p サªª☀
    ☁ίί☁. .☁/ ☁. ☁ί. 😉 ћªª☀ 😀

  3. Ternyata Klh sama tkg ikan! aku beli ikan koi aja dah pake plastik pake kardus jg! harusnya lapor tuch ke YLKI, he..he..he..

  4. Motor CBU emang ada kardusnya om…
    berhubung asutrah yg jual ya cutting cost jg kardusnya 😉
    Engga percaya? ini bukti unboxing motor 😉

  5. owner CBR250 yg dimaksud memang rada” koplak, beberapa kali kopdar dengan dia, selalu ada aja candaan yg bisa bikin perut mules, pada dasarnya knp kardusnya gak dikasih, karna utk memudahkan pengiriman dari pabrik ke tangan konsumen, bayangin deh, kalau di kirim pake box nya, mobil yg buat kirim gak bisa pake carry atau mobil losbak, mesti pakai yg besar, blum lagi buat nurunin dari mobil harus pake forklif, mudah2an pembaca faham,

  6. Oh ya! pengalaman pribadi nich! ikan saya jg cepat besar! dipelihara di kolam semen, ukuran kolam 2,5×2,5 dlm nya 1m! pk filter tabung yg sedang yg 4x penyaringan! isinya 40ekor ikan koki berjambul tp ga ada lion head! makanannya cacing sutra! 1 mangkok mie! dr pagi smp sore ga pernah kosong makanannya! habis isi lg! air tetap bersih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s