Hot Item: Aquarium Nisso 120cm, Kapasitas 220 Liter

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ada yang baru dari Nisso. Produsen aquarium dari Surabaya ini mengirim sample produk baru ke tempat saya bekerja guys. Ukuran nya sebagai berikut…

Panjang 120cm, lebar 45cm, dan tinggi nya 48cm dengan volume 220 liter. Type aquarium nya adalah NS-19ML. Sayang nya untuk harga belum ketahuan nih guys…

image

Aquarium ini tidak terlalu berat, karena memang aquarium Nisso terkenal dengan bahan nya yang ringan tapi kualitas kejernihan kacanya tidak di ragukan lagi.
So… Aquarium Nisso 120cm sepertinya sangat menarik nih guys… Tinggal menunggu pengumuman harga jual nya :mrgreen:

image


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

35 respons untuk ‘Hot Item: Aquarium Nisso 120cm, Kapasitas 220 Liter

  1. Weiss, pantas ditunggu neh harganya, mas. ketebalan kaca berapa mili ya? btw untuk harga aquarium dimensi yg dibawahnya kena berpa duit ya? mau estimasi harga dulu. hehehe.

    1. Ketebalan kaca sekirar 8mm (kalo gak salah)
      Ukuran dibawah ini ada nisso e213 90*45*45 bending samping. Harga lama 950k. Tapi kabarnya stok baru harga naik. Belum di umumin harga barunya :mrgreen:

  2. Kalo udah ada bandrolnya, kira2 berapa harga untuk nyampe di karawang ya gan? Ini nomor hp. Saya, Asep Jamal Syaburi 085719390363

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s