Commtank Arwana Super Red: 7 in 1

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Memelihara beberapa jenis ikan di dalam satu aquarium biasa di sebut dengan Commtank. Commtank sendiri adalah singkatan dari kata Community Tank. Artinya ya banyak penghuninya :mrgreen:

Ini salah satu contoh commtank ikan Arwana Super Red. Ada 7 ekor ikan. 4 dari 7 ekor ikan arwana super red ini adalah ikan arwana ber jenis kelamin betina, dan 3 lainnya berjenis kelamin jantan. Kata ownernya supaya tidak ‘bertarung sampai mati’. Biasanya, kalau arwana digabung akan pada saling serang sampai mati.

image

Ikan arwana yang ada di dalam aquarium ini rata-rata berukuran sekitar 45cm hingga 50cm. Besar-besar dan merah-merah guys…!!! Ada pun tankmate nya adalah ikan kapiat albino. Lihat aquariumnya mantap, ikannya juga mantap, tapi kalau mikir harganya jadi lemas guys..  :mrgreen:

image

Aquarium berukuran 2 meter ini buatas Fishland yang dilengkapi dengan segudang fitur indikator yang akan memudahkan operasional anda mirip seperti speedometer pada motor guys…

image

Pada layar tersebut bisa kita lihat beberapa hal yang di tampilkan yaitu tanggal, jam, suhu air, dan beberapa settingan yang lainnya. Keren banget nih aquariumnya. Harganya…??? Yang pasti puluhan juta guys…

image

Bagi anda pecinta ikan arwana, pasti aquarium seperti menjadi aquarium impian. Kalau saya, akan saya ganti ikannya dengan ikan mas koki… Hahahahhaaa :mrgreen:




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

8 respons untuk ‘Commtank Arwana Super Red: 7 in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s