Hot Gosip… Honda CBR250RR Desainnya Gahar Banget…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Kabar simpang siur mengenai desain dari the next Honda CBR 250 RR yang sudah di buat oleh majalah terkenal di Jepang yaitu Young Machine.  Mungkinkah benar nantinya desain Honda CBR250RR seperti itu…???

Tentu saja belum ada pihak yang berani menyatakan dengan pasti seperti apa nantinya bentuk dari CBR 250 tersebut, karena dari pihak Honda sendiri masih bungkam seribu bahasa.

image

Gosip awal yang menyebutkan bahwa mesin 250cc dua silinder dari Honda akan menggunakan kofigurasi V-twin juga masih meragukan. Bisa jadi nantinya sang CBR250RR di jejali dengan mesin paralel engine. Mbuh lah…. gak ada bayangan guys…. hanya saja, dikasih tahu kalau nanti lampunya LED. Gitu doang sih !!!

Kehadiran CBR250RR dua silinder nantinya di harapkan dapat memberikan warna baru dalam dunia otomotif tanah air dikelas seperempat liter. Kawasaku dan Yamaha sudah duluan merilis produk dua silinder nya di tanah air dengan dua versi yaitu full fairing dan naked bike. Apakah Honda juga akan membuat dua versi berbeda untuk kelas 250cc dua silinder? Siapa yang tahu…??? Tunggu saja bersama-sama 😀


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

12 respons untuk ‘Hot Gosip… Honda CBR250RR Desainnya Gahar Banget…!!!

  1. apa saja sich kriteria ikan koki kontes? terlihat spt biasa saja(ga mampu lihat bgs nya gimana) beda sama ikan koi kelas kontes lsg terlihat perbedaannya sama koi pasaran!
    yg saya tau nich! ekor hrs terpisah tdk boleh nempel 1 sama lainnya! body seimbang, pattern?? tolong penjelasannya dech!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s