Pak Aris Susanto Berjualan Ikan Hias Dengan Kursi Rodanya…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Hidup ini memang berat kalau kita tidak bisa menikmatinya. Maka dari itu nikmatilah hidupmu dan syukuri apa yang kau punya. Btw, saya mendapatkan sebuah postingan yang lewat di beranda saya guys… Postingan ini mengenai seorang bapak-bapak yang berjualan ikan hias dengan menggunakan kursi rodanya.

Menurut postingan yang saya baca, namanya pak Aris Susanto yang bertempat tinggal di sekitar daerah Jenggot – Pekalongan. Pak Aris tetap berusaha untuk mendapatkan rejeki dengan cara yang halal, yaitu menjual ikan hias. Meskipun beliau tidak bisa berjalan, namun semangatnya tetap membara di atas kursi rodanya.

image

Pak Aris susanto biasanya menawarkan dagangannya di sekitar lampu merah Grogolan. Mungkin diantara anda para pecinta ikan hias ada yang tinggal di sekitar lokasi atau pernah menjumpai bapak ini….???
Ayo di beli ikannya biar laris manis, harga ikannya menurut postingan yang saya lihat tidak mahal kok, hanya sekitar 2000 hingga 4000 rupiah saja guys…

Saya jadi sedih menulis artikel ini guys… Bersyukur saya diberikan nikmat yang lebih banyak. Salut buat pak Aris Susanto, yang masih mau berusaha mencari rejeki dengan cara berjualan ikan. Banyak sekali para peminta minta di jalanan yang masih memiliki tubuh yang lengkap dan bugar, tapi sangat di sayangkan mereka memilih untuk mengemis daripada memanfaatkan tubuh sehatnya.
Kalau pak Aris di Jakarta, saya bantu jualin ikannya pak. Semoga selalu di berikan kesehatan ya pak, agar bisa terus berjuang dalam kehidupan 🙂

Update info: Nama sebenarnya adalah Aris Susanto.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

21 respons untuk ‘Pak Aris Susanto Berjualan Ikan Hias Dengan Kursi Rodanya…

  1. salut. pekerjaan jualan ikan hias niscaya banyak berkahnya. bisa membuat dirinya selalu bahagia. dari pada sehat kerjanya meminta, menipu, mengkorupsi, dijamin hanya dapat setitik saja berkahnya karena ada niat menafkahi orang lain. bahkan gak ada sama sekali. bisa bikin hidup gak tenang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s