Mesin Asap Untuk Didalam Aquarium…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Mau tampilan aquarium anda menjadi lain dari yang lain…??? Mungkin ini bisa menjadi salah satu inspirasi anda guys…

Membuat dekorasi aquarium berasap
Iseng-iseng menemukan sebuah mesin asap, saya mencoba membuat dekorasi aquarium yang berasap. Namun dekorasi kali ini tidak bisa di isi ikan ya guys… :mrgreen:
Isinya adalah….
– Pasir
– Bebatuan
– dan Tazmania Devil :mrgreen:

Jadi temanya seram dan lucu. Tazmania kan lucu, tapi juga sedikit agak seram.

image

Aquarium di isi dengan pasir dan bebatuan, lalu untuk bagian depan dibuat lebih tinggj daripada bagian belakang. Fungsinya, untuk mengisi air di bagian belakangnga. Nanti akan digunakan untum menaruh mesin asapnya guys…

Bagian depan di buat merata susunan pasir dan bebatuannya, lalu setelah itu masukkan mainan yang seram agar terkesan angker. Selain tazmania devil, mungkin bisa juga pakai mainan Hulk, Venom, atau kepala tengkorak yang matanya bisa bersinar merah :mrgreen:

image

Setelah itu masukkan mesin asapnya di bagian belakang tempat genangan air. Usahakan tertutup supaya tidak terlihat guys. Susun lagi bebatuan yang besar supaya kesan dari gua lebih kental 😀
Colokin mesin asap nya dan..  Jadi deh…

image

Arrrrggggghhhhhh…. Tazmania is begin….!!!!

Mesin asap ini bekerja dengan bantuan adaptor guys…

Sedangkan bagian yang dapat mengeluarkan asap, di taruh di dalam air.

image

Jangan terlalu dalam saat menaruh mesin asap ini, karena nanti asapnya tidak bisa keluar. Beri jarak sekitar 2-3 cm dari permukaan air guys..

Oh ya… Option mesin asap ini ada beberapa pilihan. Diantaranya ada option satu lampu dan 16 lampu (kalau tidak salah ingat)
Anda bisa mencoba mencarinya di toko ikan hias jika berminat guys. Atau bisa juga hubungi saya via contact person yang ada di bawah artikel ini.

So… Dekorasi aquarium berasap….??? Siapa tahu menginspirasi guys… 😀

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

31 respons untuk ‘Mesin Asap Untuk Didalam Aquarium…

  1. berarti daya serap listrik sebesar 220 watt masfer. wajar kan alat yang serba panas2 gak jauh dari konsumsi listrik segitu. tapi saya yakin dia punya daya output yang bisa diatur oleh alat itu sendiri. mungkin menggunakan otomatis pemutus arus (kalo sedikit dingin dia nyala lagi. mirip kek gosokan). tapi gak sepanas gosokan kan ya. hehe.

    buat saya ini hal baru. dan pas ubek2 di yotube ternyata keren. malah nemu istilah baru. namamya riparium. mesti masfer tau neh. ditunggu karya selanjutnya.

  2. iya gede. kan biar cepat ngebul. tapi nanti dia ngatur daya sendiri atau mutusin daya. jadi gak gak terusan sedot daya besar. tapi emang keren kok. kek di film2.

  3. Mesin ini dikenal dengan nama “MIST MAKER” atau bisa disebut “Mesin Kabut” guys..
    Kl untuk berapa besarnya watt sy sndri juga kurang paham,,tp kemungkinan ini watt nya ga bgtu besar,karena arus sudah di kontrol arusnya dengan adaptor,,,
    Lalu fungsi mesin ini apa ?
    Mesin ini berfungsi sebagai alat pembuat kabut diatas permukaan air,,alat ini mengeluarkan getaran yg sangat halus dan merubah percikan air menjadi asap/kabut ,alat ini bisa bekerja dgn maksimal jika posisinya berada max 3cm di bawah permukaan air,dan untuk memperpanjang usia alat ini pemakaian max 1jam /hari nya..mohon maaf jika ada yang salah.
    Semoga bermanfaat..
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s