Nonton MotoGp Dulu Guys….

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Race hari ini berlangsung pada siang hari sekitar pukul 12 sing waktu indonesia barat guys… Dan pada jam tersebut saya sedang berada di tempat kerja. So… Gak bisa nonton siaran langsungnya deh…

Mumpung lagi senggang, saya mau nonton videonya dulu guys… Meskipun saya sudah tahu juga sih hasil race nya seperti apa.

Meskipun cuma bisa menyaksikan pada layar televisi mungil 4 inch, tapi videonya cukup bening. Selamat menyaksikan :mrgreen:

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

8 respons untuk ‘Nonton MotoGp Dulu Guys….

      1. kemaren buka dari sana,, ga bisa,,
        padahal pas silverstone bisa nonton dari situ,,
        tapi pas kemaren buka racemotogp,,
        katanya ga support hp nya,,
        padahal pake hape yg sama.. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s