Semakin Terasa Berat… Tekanan Itu Datang…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Masih mencoba untuk bangun dari tempat tidur… Rasa-rasanya berat banget nih. Alhasil, nulis sambil rebahan aja deh…

Sejak sore kemarin rasanya kepala ini ingin pecah, nyut-nyutan gak karuan. Entahlah, tiba-tiba saja terserang sakit kepala. Pagi ini greges-greges mau bangun, akhirnya lanjut rebahan. Gak jelas apa yang di dalam pikiran saat ini. Tapi, ada satu kata yang terlintas….

STOP”

Seperti lampu merah, jadi semua berhenti. Sempat berfikir, kapan lampu hijaunya nih…???
Belum ada yang memicu lampu merah tersebut berubah menjadi lampu hijau Sehingga saya pun bisa melanjutkan perjalanan.

Ini bahasanya sedikit membingungkan, kurang lebih seperti itu guys..  Memang sengaja di buat membingungkan, agar tidak mudah dipahami. Tapi kalau anda masih bisa memahaminya, mungkin anda sepemikiran dengan saya. Hahahahhaa…..
Bentar guys..  Lagi nyari inspirasi untuk bahan tulisan selanjutnya…. Biar gak bosan bahas SPG melulu… 😛

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

10 respons untuk ‘Semakin Terasa Berat… Tekanan Itu Datang…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s