Belum Resmi Di Launching… Yamaha MT-15 Sudah Muncul Duluan Di Thailand

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Belum resmi di launching, Calon Yamaha MT-15 Indonesia sudah muncul terlebih dahulu di thailand lengkap dengan striping massalnya. Di Thailand sendiri, motor ini di beri nama Yamaha M-Slaz.

Dari foto diatas, kita sudah bisa menerawang bagaimana bentuk dan desaim dari sang calon Yamaha MT-15 Indonesia nantinya. Hanya saja, pasti aka ada perbedaan sedikit dalam hal stripingnya. Biasanya, yamaha Indonesia lebih ciamik dalam membuat striping dan decal stiker untuk produk-produk mereka.

image

Kesan pertama melihat sosok motor diatas, memang terlihat padat dengan adanya half fairing dan undercowl, sehingga dimensi mesin 150cc yang kecil menjadi tersamarkan. Namanya produk baru, kelebihan dan kekurangan dari Yamaha M-Slaz/MT-15 ini memang belum terlihat dengan jelas. Namun dari segi desain, motor yang memiliki kode BG7 ini memang terlihat streetfighter sekali guys…

Kaki depan kekar dengan fork USD (upside down) serta headlamp model baru yang terlihat lebih bengis. Desain pelk seperti yamaha MT-25, dan swingarm banana khas Yamaha R15. Untuk ukuran pelk belum confirmed nih guys… Entah sama seperti Yamaha Vixion dan R15 atau lebih besar. Spesifikasi lengkapnya belum keluar sama sekali, karena rencana Launching Yamaha M-Slaz/MT-15 ini masih minggu depan tanggal 1 desember 2015.
Jika kita perhatikan, memang desain dari Yamaha M-Slaz/MT-15 ini memang all new. Mulai dari headlamp hingga ujung buritan, semuanya desain baru. Dengan speedometer full digital yang menawan.

image

Harapan para bikers, Yamaha tidak hanya memberikan desain all new. Namun dari sisi engine juga harusnya ada perubahan. Minomal dengan mesin DOHC yang “katanya” lebih superior dari mesin SOHC. Namun sepertinya hal tersebut masih sulit di harapkan guys..  Karena, kabar berita yang berhembus adalah Yamaha MT-15 masih menggunakan mesin SOHC.

Kalau memang mesin sang Yamaha MT-15 nanti memang masih generasi Yamaha Vixion series, para Vixioners jangan kecewa, modif aja motornya guys… Yang beda hanya tampilannya ini, bukan enginenya. Itu kalau memang dari sisi engine masih sama dengan Vixion series lho ya….  Hehehehe.

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

10 respons untuk ‘Belum Resmi Di Launching… Yamaha MT-15 Sudah Muncul Duluan Di Thailand

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s