Jomblo Ini Sukses Karena Ikan Cupang

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Siap sih yang gak tahu apa itu jomblo…??? Pasti semua tahu dan pernah merasakan menjadi seorang jomblo. Jomblo, dalam kamus anak muda berarti orang yang belum laku atau belum punya pasangan. Tapi, JOMBLO yang satu ini beda guys….

image

Jomblo yang saya maksud adalah Jogja Makelar Betta Lovers. Semacam perkumpulan para hobbies dan pembudidaya serta pebisnis ikan betta atau biasa dikenal dengan ikan cupang. Ikan cupang disini bukan ikan cupang aduan, melainkan ikan cupang hias yang memiliki bentuk dan warna yang sangat menarik guys…..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Jomblo ini sukses memasarkan ikan cupang dari Bantul Jogja hingga ke seluruh Indonesia guys… Banyak sekali jenis dan corak warna ikan cupang yang ditawarkan. Memang penggemar ikan cupang ini bisa dibilang tidak sebangak penggemar ikan koki dan ikan-ikan lainnya. Namun tetap saja, ikan cupang juga termasuk ikan yang tak lekang oleh waktu.

Jika anda berminat untuk memiliki salah satu ikan cupang yang ada diatas… Anda bisa klik disini untuk melihat kontak penjualnya guys. Tentu saja itu baru sebagian kecil contoh ikan yang di tawarkan oleh para “jomblo-jomblo” dari Bantul-Jogja. Masih ada lebih banyak lagi yang tidak saya muat disini. Lebih baik langsung saja hubungi penjualnya untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga dan varian jenis dan warnanya 🙂

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

8 respons untuk ‘Jomblo Ini Sukses Karena Ikan Cupang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s