Di Singapore Harga Ikan Koi Segini Nih….

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Hobbies ikan itu dimana-mana dan tersebar di seluruh dunia. Salah satu teman saya yang setiap hari melakukan perjalanan indonesia – Singapura memberikan sedikit informasi mengenai harga ikan koi yang ada di Singapore.

Adalah mas Irfan dari Singindo.com yang memberikan informasi kepada saya bahwa harga ikan koi di Singapore sekitar $18 per ekor. Tergantung corak warna dan ukurannya.

image

Seperti yang nampak di foto terlampir… Ikan koi gold/black/white harganya $18 sedangjan yang 3color atau warna campur harganya $15 untuk ukuran S (small) dan $18 untuk ukuran yang M (medium). Sayangnya tifak disebutkan berapa panjang setiap ukurannya.

Berarti kalau di rupiahkan sekitar 230 ribuan guys…  Lumayan mahal juga ya. Kalau di Indonesia dengan harga segitu sudah dapat ikan koi lokal blitar dengan ukuran sekitar 30cm up dengan kuakitas yang jauh lebih bagus. Sedangkan untuk ikan koi yang import Jepang memang harganya jauh lebih mahal. Di Indonesia bisa sampai satu jutaan untuk ukuran 20-25cm dengan kualitas bagus guys. Jadi memang harganya tidak bisa menjadi patokan. Tergantung kualitas ikan itu sendiri.
Yang namanya beda negara pasti beda juga harganya. Mungkin untuk penduduk Singapore harga segitu sudah termasuk wajar. Gak tahu juga sih, saya belum pernah ke Singapore sih….

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

More pics: Go to Goldfish-union.com

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

17 respons untuk ‘Di Singapore Harga Ikan Koi Segini Nih….

  1. pendapatan perkapita orang2 nya jg beda bro,,
    sebagai contoh disini beli mie ayam 15-20rb,,
    disana bisa 50rban,, hehe.. cmiiw
    tapi emang jauh lebih mahal c itu koi,,
    mungkin ga ada budidaya ikan koi dsana,,
    hasil improt semua,, eh import..

  2. Berarti ada peluang bisnis yg menggiurkan mas..
    Kulakan ikan koi dari Blitar dan dijual ke Singapore. Supaya ga mahal ongkirnya, si ikan koi suruh berenang sendiri dari Batam wekeke..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s