Grand Champion Kontes Akhir Tahun 2015

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Kontes ikan koki akhir tahun 2015 yang di adakan di WTC mangga dua Jakarta kali ini telah selesai di nilai para  juri. Dan kali ini yang meraih gelar Grand Champion adalah seekor Black Oranda Super Jumbo guys….

image

Ikan Black oranda ini memang sangat besar ukurannya guys… Ada 30cm mungkin… Hehehe pokoknya gede banget deh… Selain itu ikannya juga aktif dan sirip-siripnya masih rapi. Kontes kali ini juaranya hampir di isi ikan-ikan dengan warna hitam. Seperti Jumbo Champion juga disabet pleh The Rookie of the year… Black Ryukin jumbo.

image

Ikan koki black ryukin ini peliharaan bapak Welly rusli. Salah satu kenalan saya juga. Pertama kalinya ikutan kontes dengan membawa 3 ekor ryukin kesayangannya, satu diantarnya berhasil meraih juara 1 dikelas Ryukin jumbo sekaligus gelar Jumbo Champion. Mantap… Makin bersemangat nih pastinya untuk ikutan kontes-kontes berikutnya….

image

Oh ya guys… Gallery ikan koki kontesnya saya pisah di Goldfish-union.com karena limit memory guys… 😁😁😁
Seterusnya, mungkin untuk gallery-gallery ikan hias akan saya publish di Goldfish-union.com saja. Jarang di update juga tuh blog…. 😂😂😂
Last…. Selamat untuk para pemenang Kontes Ikan Koki menjelang akhir tahun 2015 yang di adakan di wtc mangga dua Jakarta. Daftar para pemenangnya akan segera saya kumpulkan setelah mendapat info dari pihak panitia.

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

More pics: Go to Goldfish-union.com

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

4 respons untuk ‘Grand Champion Kontes Akhir Tahun 2015

    1. wuihh,, jos penjelasan nya,,
      yg bagus tuh oranda nya black atasnya,,
      bawah nya emas gt,,
      tapi yg emas itu gatau emang dari sana nya atw gara2 pudar ya warna item nya? kwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s