Hati-hati Menaruh Cacing Beku Di Kulkas… Nanti Dikira Cokelat Dan Dimakan…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Bagi anda yang pelihara ikan hias, pasti tahu yang namanya cacing beku atau frozen bloodworm. Makanan ikan ini adalah berupa cacing-cacing kecil yang di bekukan sehingga mudah di simpan di freezer.

Makanan ikan cacing beku ini pun sangat bermanfaat untuk pertumbuhan ikan guys… Namun, anda harus hati-hati dalam saat menyimpan cacing beku ini di dalam kulkas anda. Takutnya… Ada keluarga anda yang tidak tahu kalau itu adalah cacing yang di bekukan. Nanti dikiranya cokelat karena bentuknya kotak-kotak. Lebih parahnya lagi sampai kemakan…  😂😂😂

Seperti cerita salah satu hobbies ikan koki berikut ini guys……

image

“Cerita ku hari ini… Sepulang kerja seperti biasa… Buka helm, buka jaket, buka sepatu, langsung deh di sambut si kecil… Senangnya… Gak lama dari itu buru-buru lihat aquarium dan lihat bagaimana keadaan ikan-ikan aku yang manis… Pas aku mau ngasih makanan ikan beku… Buka kulkas dan freezer kaget cacing beku kemana kok gak ada… Langsung deh tanya ke mertua… “Mak, makanan ikan yang di freezer kemana kok gak ada?” Sambil bingung-bingung…
“Lah.. Itu makanan ikan? Gue fikir makan enak… Kan elo kebiasaan kalau makanan taruh aja di kulkas… Gue fikir cokelat… Ya udah itu gue cobain… Gue gigit… Tapi kok enek jeleh pas di cobain… (pake logat betawi)”
Gue langsung aja ketawa-ketawa geli sambil lari ke kamar… Sambil mertua gue juga nyamperin… Hahahhahahahhahahahaha… Ini ceritaku gimana cerita mu”

Nah loh…. Cacing beku di kira cokelat guys… Serem juga yak… 😂😂😂

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

13 respons untuk ‘Hati-hati Menaruh Cacing Beku Di Kulkas… Nanti Dikira Cokelat Dan Dimakan…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s