Tidak Mungkin Ini Adalah Yamaha R15 Facelift…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Akhirnya setelah beberapa hari tanpa sinyal internet, akhirnya saya bisa mendapatkan sinyal internet lagi saat sedang berkunjung ke rumah saudara saya di sekitar daerah Gubug – Grobogan.

Dan saya membaca beberapa informasi dari kawan-kawan blogger mengenai Yamaha R15 Racing blue yang di sebut sebagai Yamaha R15 facelift. Gak mungkin ini yang di sebut facelift…!!!

Lihat foto diatas guys… Dari segi desain tidak ada ubahan apapun, hanya decal stiker dan warna baru saja. Ini namanya bukan facelift, hanya tambah varian warna saja. Kalau memang Yamaha R15 tahun 2016 cuma seperti ini, hanya perubahan striping dan varian warna saja, ya membuat sedikit kecewa bagi yang sudah menunggunya. Lah… Cuma gitu doang…..!!!

image

Yamaha harus berani memberikan yang lebih dari sekedar ganti sttiping dan penambahan varian warna saja. Kurang greget kalau hanya seperti ini. Entahlah… Apa mungkin R15 facelift akan di keluarkan akhir tahun 2016 nanti…??? Hmmm… Masih lama sekali kalau memang begitu ya.

Harapannya, perubahan pada Yamaha R15 facelift nantinya harusnya memberi warna baru dari keluarga R-series Yamaha, seperti halnya Yamaha R1 2015 yang tampil beda dengan desain all new. Yamaha R15 facelift harusnya juga berani tampil dengan desain all new yang fresh dan membuat khalayak terpesona. Kira-kira Yamaha bisa mewujudkannya apa tidak ya guys…??? Tunggu tahun depan saja deh….

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

19 respons untuk ‘Tidak Mungkin Ini Adalah Yamaha R15 Facelift…

  1. kalo terlalu banyak update kasian yg pengguna r15,,
    belom apa2 uda jadul,,
    tapi kalo cm ganti striping membuat kecewa yg mo beli,,
    tinggal gmn pinter2 pabrikan aja d,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s