Penampakan Yamaha R15 Yang Pakai Teralis… Memang Keren Banget…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Setelah kemunculan spyshoot motor misterius yang di duga sebagai Yamaha R15 facelift, kemudian ada berita yang mencuat mengenai project Yamaha yang “katanya” sedang mempersiapkan Yamaha R15 dengan mesin DOHC dan tanpa deltabox, melaikan menggunakan rangka teralis.

Hmmm… Menarik juga ya guys… Mungkinkah project tersebut tidak hanya project PHP (pemberi harapan palsu) saja. Dan… Katanya, project tersebut akan siap dalam waktu 6-12 bulan mulai akhir januari 2016 kemarin. Namun… Saya sudah melihat penampakan Yamaha R15 yang pakai teralis guys… Memang keren banget kok…

image

Yamaha R15 pakai teralis warna orange

Yamaha R15 yang pakai teralis itu adalah milik bro ichsan dari group Yamaha R15 di facebook guys. Motor kesayangannya yang di modif dengan teralis berwarna orange tersebut diberi julukan T-Rex. Tampilannya hampir terlihat seperti KTM Duke RC ya guys….

image

image

Tuh kan… Mirip seperti KTM Duke RC.
Btw, kalau Yamaha R15 dibuat dengan rangka teralis seperti motor bro Ichsan, rasa-rasanya keren juga guys… Asalkan swingarm banana jangan diganti dengan swingarm “kotak tahu” 😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

19 respons untuk ‘Penampakan Yamaha R15 Yang Pakai Teralis… Memang Keren Banget…

      1. Wah..udh naksir beli deh..

        Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini dikenal sebagai salah satu pesepak bola dunia yang kariernya cemerlang. Di usianya yang ke 31, Ronaldo sukses meraih tiga kali Ballon d’Or dan menjadi bintang bola terkaya di tahun 2015 dengan total kekayaan 236 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 3,2 triliun. Namun, di balik semua gemerlap kesuksesan, masa lalu Ronaldo jauh dari kegembiraan, justru selalu diliputi dengan kesedihan. [ 161 more words. ]

        http://sebarkan.org/2016/02/08/dibalik-kesuksesan-cristiano-ronaldo-ada-kisah-haru-yang-tersimpan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s