Yamaha R15 Facelift Tetap Pakai Deltabox Dan SOHC, Plus VVA… Ngimpi Gak Nih…

image

Ferboes.com – Hi guys…
Masih semangat bahas tentang Yamaha R15 facelift 2016 nih guys, untuk mengobati sakit hati sambil berkhayal, apa yang akan di suguhkan oleh Yamaha nantinya. Memang isu atau kabar yang muncul di blogsphere itu simpang siur. Karena namanya blog itu semacam diary sang penulis. Tulisannya bisa berupa berita, opini, atau khayalan dari sang penulis. Masih ingat dengan kabar mengenai Yamaha R15 DOHC rangka teralis yang lagi hot kan…??? Kalau tidak tahu, klik disini untuk membacanya kembali.

Apakah ini sosok Yamaha R15 facelift 2016
Yamaha diambang keterpurukan
Dilema All new honda cbr150r facelift 2016
Iklan motor jadul Thailand… ada ayago Yamaha pakai deltabox
Diskon Suzuki Satria FU 150 Injeksi 2016

Sketsa Yamaha R15 DOHC rangka teralis

Sketsa Yamaha R15 DOHC rangka teralis yang tadi pagi saya share BUKAN sketsa resmi dari Yamaha. Melainkan sebuah khayalan liar dari salah satu orang kreatif yang tergabung dalam group Yamaha R15 Indonesia di media sosial yaitu bro Luthfi Satria. Secara desain, memang hasil sketsa yang di share oleh bro Luthfi terlihat cadas abis guys. Bahkan, di Thailand sangat menarik perhatian bikers di Negeri Gajah Putih tersebut. Namun ada bisikan ghaib yang mengatakan bahwa, Next Yamaha R15 tetap menggunakan Deltabox dan mesin SOHC plus VVA (Variable Valve Actuation).

Ini lawannya…
Launching All new honda cbr150r facelift 2016
All new honda cbr150r facelift 2016 Racing red
All new Honda cbr150r facelift 2016 Nitro black
All new honda cbr150r facelift 2016 warna putih (Revolution white)
Harga All new honda cbr150r facelift 2016: Beda warna beda harga
Spesifikasi All new honda cbr150r facelift 2016
Dilema All new honda cbr150r facelift 2016

Apa itu VVA…???
Jujur guys… Gue gak ngerti…!!! 😂😂😂
Kamu bisa baca ulasan mengenai VVA di artikel TmcBlog.com (klik disini). Di artikel wak haji tersebut di jelaskan detail dari maksud VVA tersebut guys. Kalau yang saya tangkap, VVA bisa membuat mesin tetao irit dan tetap kencang. Sorry to say guys… Gue bukan anak mesin atau lulusan sekolah teknik mesin. Gak pantes (gak becus lebih tepatnya) untuk bahas mesin. Hahahhahahaaaa…..

image

Geliat Spg honda di acara Honda Modif Contest Surabaya
Model sexy honda sexy in white and wet
Spg honda Beauty in red
Spg honda paling HOT di IMOS 2014
Spg Honda Paling sexy IMOS 2014
Pesona Spg Honda at GIIAS 2015
Spg honda emang bening-bening

Saya gak mau terlarut dalam kesedihan karena Kehadiran All new Honda cbr150r facelift 2016 yang keren habis, sampai-sampai saya juluki Si Motor Sialan. Harapannya, nanti Yamaha bisa membuat The next Yamaha R15 tampil lebih Bang*sat daripada si Sialan. Hahahahaa
Tak bisa dipungkiri, All new Honda cbr150r facelift 2016 memang sangat menggoda iman guys, tapi akan lebih pas kalau ditunggu lawannya supaya bisa di compare. Tapi kalau memang sudah mantap dengan pilihan kamu, gak usah pikir panjang. Langsung ke dealer dan tebus motornya. Eh… All new honda cbr150r facelift 2016 baru di pasarkan bulan maret nanti… Hihihihiii…
So… Yamaha R15 pakai VVA…???
MIMPI ATAU TIDAK NIH…….

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…



Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

61 respons untuk ‘Yamaha R15 Facelift Tetap Pakai Deltabox Dan SOHC, Plus VVA… Ngimpi Gak Nih…

  1. Vva tu kayak vtec honda / vvt toyota

    Valve in bervariasi, pas rpm tinggi nonjok klep lebih dalam jadi udr masuk lebih byk, otomatis bisa membakar lebih byk bahan bakar cmiiw

    Bukan hal mustahil sih, tapi kemungkinannya kecil kalau mnurut saya

  2. Terawangan ane: Mesin tetep SOHC+VVA, tetep pake deltabox+arm banana, tangki lebih nungging, lampu sipit, tapi minus USD. Power diseting di atas NewCBR, Bos !!! Gambar sport misterius yang lagi heboh, kemunginan 150 DOHC rangka tralis, bukan New R15 !!!

    1. Oh ya… harga New R15 masih di bawah New CBR. Sedang Sport 150 DOHC, tralis, arm banana + USD, bisa jadi harga di atas newCBR, tapi gak lewat dari 35-an. Catet !!!

  3. wkkk… bentuk kyok ngono regano yo ngono . mending tuku ninin / mete25 / rere25 lebih keren xixi ,,
    tapi kayae iku vicion costum an wakakakakakakakakakakak ,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s