Musuh Utama Dalam Ngeblog…

image

Ferboes.com – Hi guys…
Dalam kegiatan Blogging itu ada hal yang indah dan kusam, baik dan buruk, serta menyenangkan dan menyebalkan. Dan masih banyak rasa-rasa lainnya yang tidak di buat dalam bentuk mie instan, permen karet, maupun minuman dalam kemasan. Semua itu bercampur menjadi satu guys…

Dalam kegiatan ngeblog yang gue jalani setiap hari, ada satu hal yang menjadi musuh utama yang sering menghantui. Haters…? Bukan…!!!
Satpam…? Bukan juga…!!!
Nyamuk…? Apalagi itu, jelas bukan…!!!
Hal yang menjadi MUSUH UTAMA DALAM blogging menurut gue adalah KONEKSI INTERNET JEBLOK…!!!

Modifikasi Jupiter mx King kaki moge
Modifikasi Jupiter mx King ini serem abiezz…
Modifikasi Jupiter mx King pakai headlamp Vario 150 ini keren banget
Modifikasi Jupiter mx King pakai kaki Yamaha R6
Modifikasi Jupiter mx King Mono Arm pelk jari-jari
Modifikasi Jupiter mx King Mono Arm pelk tapak lebar

Gue paling gondok kalau koneksi internet hilang. Dan sialnya… Hal tersebut sering terjadi dirumah gue guys…. Sh****tttttt…..!!!
Percuma kuota berlimpah kalau koneksi internetnya jeblok. Percuma punya gadget terbaru, tercanggih, dan terkeren kalau koneksi internetnya jeblok. Gadget lo serasa tak berguna. Hmmm…. Yah… Namanya juga banyak yang pake guys… Kalau cuma 10 orang yang internetan mungkin gak akan jeblok, masalahnya hampir seluruh orang di dunia saat ini menggunakan internet. Dan ternyata… Hidup di kota itu gak akan menjamin internet lo kenceng kalau lo salah pilih provider. Dikota maupun didalam goa akan terasa sama aja kalau provider yang lo pilih itu payah.

Yups…. Segitu aja dulu curhatnya…!!! 😁😁😁

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

44 respons untuk ‘Musuh Utama Dalam Ngeblog…

  1. kalau sudah provit, langganan interner semacam indihome atau wifi hotspot.. pasti banyak wong daerah perkotaan 😀 po sini ke rumahku 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s