Harga BBM Turun, Tapi Harga Barang Kebutuhan Pokok Gak Mau Turun…

image

Ferboes.com – Hi guys..
Lucu memang kalau di pikir-pikir…. Saat harga BBM (bahan bakar minyak) naik (misalnya) serebu perak saja, semua harga barang kebutuhan pokok naik secara serentak dan kompak dengan alasan Harga BBM naik…!!!

Tapi… Saat harga BBM turun, semuanya seperti budek dan buta. Harga kebutuhan pokok tetap saja ndablek gak mah turun. Alasannya… Memang gak ada penurunan harga…!!! 😂😂😂
Tapi mau bagaimana lagi… This is life guys…!!!

Mau gak mau, enak gak enak, suka gak suka, harus di jalani dengan rasa bahagia dan gembira. Kalau dipikir dalam-dalam bisa stress nantinya…

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

14 respons untuk ‘Harga BBM Turun, Tapi Harga Barang Kebutuhan Pokok Gak Mau Turun…

      1. Sing sabar boes beginilah urip ning indo…!!!
        Mo gimana lg boes hadapi dg senyuman ( tapi jgn senyum ke janda sebelah lo ya )..😁😁😁😁😁

    1. harga kebutuhan pokok jelas ga turun, krn alesannya transpotasi mahal krn jalan rusak. ehhh pas pemerintah giat bangun infrastruktur presiden yg udh lengser marah2 dan minta di stop, kaya uang dia aj. pantesan pas mimpin pembangunan jalan slama 10th ga nambah2 wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s