Kumpulan Foto Kolam Dan Aquarium Outdoor Untuk Inspirasi

image

Ferboes.com – Hi guys… Gak usah bosan dengan judul kumpulan-kumpulan ini itu ya guys… Karena lagi banyak foto keren yang ingin saya share ke kamu semuanya.
Kali ini ada beberapa foto tentang kolam ikan dan aquarium outdoor keren yang bisa jadi inspirasi buat kamu.

Dengan desain simple dan menarik, di hiasi tanaman-tanaman sehingga nampak alami. Meskipun kelihatannya simple, tapi sepertinya dana yang dibutuhkan tak se simple yang terlihat 😁😁😁

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tuh kan… Keren-keren kan kolam ikan dan aquariumnya guys… Semoga menginspirasi ya…

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

5 respons untuk ‘Kumpulan Foto Kolam Dan Aquarium Outdoor Untuk Inspirasi

  1. liat air mancur jadi inget aquascape dirumah,,
    bukan nya jadi air terjun,,
    lubang buat pasir nya malah nyembur pasir,,
    yg ada malah jadi air mancur,, zz,,
    tau dah tuh napa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s