Ikan Louhan Bergambar Lambang PKI Diamankan Polisi…

image

Ferboes.com – Hi guys…
Akhir-akhir ini sedang marak di media sosial mengenai orang-orang yang memakai atribut (kaos, pin, dan lain sebagainya) yang berbau PKI. Dan yang paling HOT dan menarik muncul dari dunia ikan hias guys… Seekor ikan louhan bergambar lambang PKI diamankan Polisi…!!!

Baca saja caption dibawah ini guys…

image

Postingan yang di unggah oleh akun Agan Harahap ini berisi tentang seekor ikan louhan yang diamankan oleh polisi karena pada bagian tubuhnya ada gambar/corak yang mirip (menyerupai) dengan lambang PKI.
Kalau menurut kamu, apakah gambar/corak yang ada pada ikan Louhan tersebut mirip/menyerupai dengan lambang PKI…???

Wah, kasihan juga ikan louhannya ya guys… Kira-kira bakal kena hukuman berapa tahun penjara ya…??? 😁😁😁

31 respons untuk ‘Ikan Louhan Bergambar Lambang PKI Diamankan Polisi…

  1. Lah ini negara lagi kenapa sih? Ikan mana tau PKI, digelandang juga yang jualnya. Emang corak ikan bisa dicetak ya? Mau cetak ikan lohan logo leicester city ah

  2. Terlalu… Komunis itu sdh gak laku, negara asalnya komunis aja udah pada selingkuh menjadi kapitalis semua…. Kayak China itu komunis tp kapitalis… Lak bingung dewe… Cmiiw.. 😀

  3. astagaaaa itu kamu tau agan harahap adalah org yg sama yg suka buat heboh di internet dengan posting gambar hangout sama artis hollywood plus berita2 fiksi yg dibuat sendiri.. sebegitu suksesnya salah satu foto editan dia. gambar rihana kena razia miras masuk tv nasional hahahahaha.. nice one from master of photoshop

  4. Mungkin….. Mungkin yah… Aparat memutuskam untuk mulai menggeluti ternak louhan.. Jadi mumpung ada ikan yang notabene tidak tau apa apa. Diangkut juga.. Indonesia kan lucuuuu…

  5. Gak mirip ..lebih ke cocoklogi ..
    Yg sepele gini di gede2in ..tu yg makan duit orang lain lbih jahat lgi nusuknya diem2 ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s