Suzuki GSX-R 150 Keren Dengan Livery Ala KTM RC

16386973_1351850501547038_7142072811005272259_n

Ferboes.com – Hi guys…

Suzuki punya livery motogp untuk GSX-R 150 dengan warna dasar birunya. Dan livery ini cukup memiliki identitas dan citarasa kental akan MotoGp guys. Lalu, bagaimana apabila motor Suzuki GSX-R 150 di labur dengan livery dari motor lain…???

Salah satu kawan gue dari  Dgujubar yaitu Mang Pey dari PeysblogCorner.com mencoba membuat livery lain dari motor lain untuk sang GSX-R 150 ini, dan hasilnya terlihat gahar juga guys… Coba kamu tebak, livery motor apa ini…

16266068_1810926469160106_1117276113200583308_n

Wow…. warna hitamnya terlihat semakin sporty nihh guys…..

Ini bisa menjadi inspirasi buat kamu untuk mendandani motor kamu terutama yang nanti akan membeli Suzuki GSX-R 150 warna hitam. Hmmm…. menarik sekali nih, apalagi warna hitam merupakan warna favourite gue juga guys. Damn… I really love it…!!!

Untuk membuat livery seperti ini, kamu cukup pesan ke tukang cutting stiker terdekat dikota kamu atau via online. Banyak tuh yang jualan stiker digital printing. Salah satunya sang pemilik blog ternama MotoBlast.org. So guys… Bagaimana menurut kamu dengan tampilan livery Suzuki GSX-R 150 diatas…???

Kalau gue bilang sih keren abis deh tampilannya….

3 respons untuk ‘Suzuki GSX-R 150 Keren Dengan Livery Ala KTM RC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s