GSX Series Laku…? Wajar Sih… 

Ferboes.com – Hi guys…

Kenapa Suzuki GSX series laku…???

Karena eh karena banyak sebabnya… Mau yang mana dulu nih…?

Mulai dari yang pertama….

Meskipun banyak yang bilang kalau desainnya kurang menarik (jujur saja, gue juga merasa demikian) tapi ada daya tarik lainnya dari GSX series. Yaitu… POWERnya…!!!

Gak perlu membuktikan sendiri kalau memang kamu gak punya motornya. Cukuo kamu cari video-video review kedua motor terbaru Suzuki tersebut di youtube. Lihat saja apa yang akan terjadi…? Ketika kamu tekan tombol olay, maka video akan mulai dimainkan… Dan, dari video-video yang diunggah para youtubers dan motovlogger, rata-rata mengungkapkan nilai plus pada kedua motor tersebut. Versus motor ini, versus motor itu, dan versus-versus lainnya. Gue sudah menghabiskan cukup banyak kuota buat nonton video GSX series di youtube. Gue rasa sudah cukup buat menyimpulkannya… GSX series, powernya MANTAP…!!!

Lanjut lagi… Yang kedua mengenai HARGA. dengan harga paling murah dibandingkan dengan harga motor tetangga, jelas ini menjadi point penting guys… Apalagi, harga promo di perpanjang hingga akhir bulan mei 2017. Kapan lagi elo dapet motor yang powernya mantap dengan harga miring…!!!

Gue bukan sales, cuma mengungkapkan apa yang harus diungkapkan dengan kata-kata yang gue ketik menggunakan keyboard android di layar 5,5″ yang seringkali typo ini. No doubt… Just chillin’.

Motor dengan desain yang fresh, meskipun rada aneh, tapi memiliki power dahsyat, dan harga yang bersahabat. Kapan lagi…???

Langkah Suzuki tepat sekali nih… Setelah sekian lama tertidur pulas, para pecinta Suzuki sudah menanti-nanti lahirnya motorsport batangan terbaru yang powerful akhirnya terwujud. Jelas, ini menjadi Gong pembuka perang baru di kelas 150cc tanah air. Gue emang sedikit ngaco dalam menulis artikel, dan gue suka gaya gue yang sekarang. Gak perlu jaim lagi sih. 
By the way… Ini sudah bulan april yak… Kita tunggu postingan blogger lain tentang Market share motorsport khususnya di kelas 150cc ya… Apakah memang GSX series laku, atau tidak… 

17 respons untuk ‘GSX Series Laku…? Wajar Sih… 

      1. Setelah gue geber gsx 150 sepanjang kurleb 500 km, gue nyatakan gue jatuh cinta sama motor ini. Ini motor zuara…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s