Hebaaattt… Lorenzo Bisa Podium 3 Pakai Ducati Desmo

Ferboes.com – Hi guys…

Kaga nyangja gue kalau jagian gue si manis manja Hohe bisa naik podium pake Ducati Desmo.

Tapi, memang itu kenyataannya.

Lorenzo berhasil naik ke podium 3 dengan menunggangi Ducati desmo yang terkenal motor liar yang susah di jinakkan. Meskipun beberapa musim terakhir sang desmo sudah terlihat sedikit jinak bersama Dovisiozo.

Btw, awal-awal race ngeri juga ya. Ada beberapa pembalap yang crash, bahkan ada yang emosi tuh hahahhaa

Apalagi yang ada dua pembalap lain yang jatuh di tempat yang sama selang beberapa detik. Kenapa ya? Salah pilih ban kah?

Nyimak gan… Prediksi MotoGp sepertinya makin susah ditebak ya guys…

Klasemen sementara juga selisih point nya mepet-mepet banget. Jagoan elo siapa guys…???

4 respons untuk ‘Hebaaattt… Lorenzo Bisa Podium 3 Pakai Ducati Desmo

  1. Hmmm. . .tunggu waktu’y bro, nanti balapan touring akan terjadi lagi jika Hohe comback. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s