Semangat Itu Pergi Kemana…???

Ferboes.com – Hi guys…

Membuat artikel itu tak semudah yang dikira, tak segampang yang terbayang, dan tak seperti yang dipikir. Ada kalanya Semangat itu hilang…

Entah apa yang membuatnya hilang, yang pasti saat semangat itu hilang, maka tak akan ada artikel yang bisa di suguhkan…

Meskipun banyak inspirasi, tapi tak ada ide apapun untuk dituangkan saat tak ada semangat dalam diri. Yang ada hanyalah kebimbangan dan keraguan untuk membuat sebuah artikel. Padahal kalau dilihat-lihat simple banget ya… Tinggal ambik handphone dan mulai mengetik kata demi kata. Ntar juga jadi artikel…!!!

Rumangsamu penak…???

Kalau lagi membara, sehari bisa punya ide beberapa bahan untuk dibuat artikel, tapi saat otak mulai blank dan terpecah pikirannya, maka tak akan ada sepatah katapun yang bisa tersaji di halaman blog. Akibatnya, pembaca akan pergi satu demi satu secara perlahan namun pasti. Sudah terbukti kok…!!!

Itu sudah menjadi resiko bagi si penulis kalau blog nya akan ditinggalkan secara perlahan oleh para pembacanya karenan tidak ada menu baru di halaman blognya. I know it…!!!

Tapi, meskipun blog-blog saya mati suri, tetap saya pertahankan dengan membayar sewa domainnya setiap tahun hahahahhaaaa….. Bagaimanapun juga, berawal dari blog sederhana ini saya bisa mendapatkan banyak pengalaman-pengalaman baru. 

18 respons untuk ‘Semangat Itu Pergi Kemana…???

  1. Hiks, gua trharuka bray, keep spirit bray, don’t give up, never give up bray …
    Gua sllu mndukungmu dr jauh, jangan kau tutup blog ini, krna dri blog mu lah gua mndapat kn ilmu entrepreneur yg tak prnah aq dpat d bangku skolah … Your my inspiration bray … Good luck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s