Suzuki Bike Meet Nasional 2018, Ramai Banget guys… 

Ferboes.com – Hi guys…. 

Hari sabtu kemarin giliran Sentul yang menjadi saksi berkumpulnya ribua bikers pemilik motor Suzuki…  Semua motor Suzuki menjadi satu di satu tempat mulai dari motor yang tua sampai motor terbaru….  Gokils…. 

Ferboes sendiri berangkat mulai jam 6 pagi guys…  Tadinya mau berangkat riding naik satria FU injeksi berwarna  hitam dengan warna velg merah… Tapi gak jadi, karena hujan,  becek,  gak ada ojek…  Akhirnya diputuskan menuju sentul dengan menumpang mobil dari panitia Suzuki guys, barengan sama babang guhe pemilik dealer H. M. KobaYogas MBC, MBA dari Dursaw. 
Pagi itu cukup mendung karena efek hujan sebelumnya,  sehingga matahari sedikit malu-malu menampakkan sinarnya.  Okay…  Langsung gasspoll menuju ke Sentul… 

Sesampainya di lokasi,  ternyata sudah ada ratusan bahkan mungkin ada seribu lebih bikers suzuki yang sudah memadati lokasi sentul… 

Parade bikers suzuki ramai banget euuyy…  Bikin  merinding…  Mulai dari motor suzuki yang lama sampai yang baru,  semua ada dan berkumpul menjadi satu melakukan parade di sirkuit sentul.  Mungkin kamu salah satu rider Suzuki yang ada di barisan tersebut guys…. 

Acara di lanjut dengan press Conference bersama rider motogp Suzuki,  yaitu babang Andrea Iannone dan Alex rins,  dan ditemani babang Hamish daud yang tamvan dan femverani…  Nah,  disini agak repot nih buat ambil foto. Karena ferboes lumayan mungil dan berada agak ditengah,  saat mau ambil gambar,  jadi terhalang oleh punggung-punggung orang yang ada didepan… Hahahhaa…. 

Bersamaan dengan acara press Conference tersebut,  Suzuki juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Suzuki GSX R150 Shutter Key System…  Nah,  untuk produk yang satu ini,  akan ferboes bahas di artikel terpisah.  Sekarang,  ferboes informasikan untuk harganya saja ya.  Harga Suzuki GSX R150 Shutter Key System ini dijual dengan harga Rp. 28,9 juta untuk OTR Jakarta guys… 

Setelah press Conference,  para blogger dan media istirahat sambil makan siang.  Dilanjut ada acara fun race juga guys…  Sedangkan untuk hiburannya ada live music. Oh iya,  ada juga kontes modifikasi yang di gelar di acara ini. Ada banyak motor hasil modifiikasi yang bisa buat inspirasi bagi para pecinta modifikasi. Keren-keren hasil modifikasi nya…  Mantep deh acara Suzuki guys…. 

Sebenarnya,  acara berlanjut sampai malam hari dengan hadirnya Andi /rif dna DJ Nathalie,  tapi karena sudah capek,  ferboes dan teman-teman blogger yang lain pulang duluan. Mampir ke tempat makan PSK (pecinta sate kiloan)  di dekat lokasi sentul.  Di tempat ini para blogger melepas lelah dan mengisi perut yang sudah pada keroncongan.  Sambil tertawa bersama dan membahas hal-hal menarik seputar acara Suzuki Bike Meet Nasional. 

Suzuki memang tampak serius untuk kembali bangkit meramaikan dunia roda dua tanah air. Seperti yang kita ketahui,  sudah terlalu lama suzuki “tertirdur”  tanpa menghadirkan produk baru untuk pecintanya.  Hingga mukai tahun 2017 lalu,  Suzuki menghadirkan 2 produk andalan dikelas motorsport 150cc. Sekarang,  sudah banyak motor suzuki GSX  series yang lalu lalang di jalanan.  Harapannya, masyarakat gak takut lagi untuk membeli produk suzuki. Beberapa bengkel rekanan sudah di siapkan untuk para pecinta suzuki apabila ada masalah dengan motornya.  Bahkan,  yang bikin ferboes cukup kaget adalah harga sparepart Suzuki yang ternyata tidak terlalu mahal guys…  Sebagai contoh,  harga fairing Suzuki gsx ternyata hanya ratusan ribu saja. Ngeri juga yak…  

Hadirnya suzuki yang mulai semangat memang memberikan warna tersendiri dalam dunia permotoran dj tanah air,  jadi lebih variatif dan tentu saja konsumen jadi banyak pilihan.  Gak cuma itu itu aja. Apalagi,  ada kabar berhembus akan ada next produk suzuki yang akan di rilis selanjutnya.  Kira-kira apaan lagi yak…? 

Kita tunggu aja bersama-sama ya guys….  

Iklan

2 respons untuk ‘Suzuki Bike Meet Nasional 2018, Ramai Banget guys… 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s