PT. Wahana Makmur Sejati ikut melestarikan alam dengan menanam 10.000 pohon bakau…

Ferboes.com – Hi guys….

Hari ini saya bersama teman-teman blogger dan vlogger ikut diajak oleh PT wahana makmur sejati untuk melakukan kegiatan menanam 10000 pohon bakau di taman wisata alam mangrove Angke, kapuk, Jakarta barat.

acara dimulai dari pagi hari jam 6.30 kami semua berangkat dari dealer wahana di gunung Sahari. Sebelum berangkat kami mempersiapkan diri dengan sarapan terlebih dahulu biar nggak ada yang pingsan nantinya. Acara hari ini termasuk ramai karena ada juga dari perwakilan media cetak dan media online lainnya.

Wahana Eco Movement, itulah gerakan peduli lingkungan yang dibuat oleh wahana bagi konsumen yang telah membeli unit motor Honda sepanjang bulan Maret hingga November 2019. Kurang lebih ada sekitar 10.000 pohon bakau yang ditanam di kawasan mangrove Angke kapuk hari ini. pohon yang ditanam hari ini adalah merupakan hasil program yang dijalankan untuk semua unit yang sudah terjual, konsumen juga telah ikut melestarikan lingkungan pinggir pantai Jakarta dengan pohon tersebut.

“Tidak hanya menjual unit kami ikut aja konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini” jelas head of marketing wahana, pak Ario.

Dari pihak wahana juga berencana untuk kembali menjalankan gerakan ini pada tahun depan. Sebagai informasi, sepanjang 2019 Honda berhasil menjaga kepercayaan masyarakat dengan memegang 73% penjualan otomotif roda dua di Jakarta dan Tangerang.

Saya sendiri dulu juga pernah ikut menanam pohon bakau ini bersama Astra Honda motor beberapa tahun yang lalu. So, hari ini merupakan kedua kalinya saya mengunjungi taman wisata alam mangrove Angke kapuk ini. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang bagus. Kamu bisa mengajak keluarga saat waktu senggang untuk sekedar bersantai dan berfoto di sini karena tempatnya benar-benar mengasyikkan.

Menariknya menariknya lagi, ternyata kebijakan PT wahana sendiri sudah lama menerapkan sikap ramah lingkungan, salah satunya yaitu mengurangi penggunaan plastik di di dealer wahana gunung Sahari dan dealer wahana lainnya. Kita harus memulai dari diri kita sendiri dengan melakukan hal-hal yang kecil terlebih dahulu seperti mengurangi sampah plastik untuk menjaga kelestarian alam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s