Jualan Arwana Pakai SPG Cantik Juga Bisa Ya….

image

Ferboes.com – Hi guys…
Di group Ikan Arwana lagi ramai tentang postingan cewek cantik berbikini yang sedang berpose dikolam ikan arwana sambil memegang tongkat ikan arwana. Mungkinkah mereka bisa dibilang sebagai SPG (sales promotion girl) atau mereka hanya sebagai model pemotretan saja ya..  Saya kurang tahu… Lanjutkan membaca “Jualan Arwana Pakai SPG Cantik Juga Bisa Ya….”

GIIAS 2015: Ada Fanie Di Booth Honda

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Melanjutkan ‘liputan’ di GIIAS 2015 nih guys…
Setelah sebelumnya Ada Sindi di Booth Porsche dan Felica di Booth Suzuki, sekarang kita intip ada siapa di Booth nya Honda…???
Lanjutkan membaca “GIIAS 2015: Ada Fanie Di Booth Honda”

Blogger Paling Cantik Dan Keren…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Akhir-akhir ini lagi rame-ramenya ngebahas tentang tujang tambal ban cantik dari kota Malang. Ada juga yang bahas tentang satpol-PP cantik dari kota Tangerang. Atau bahkan mungkin ada yang cantik-cantik lainnya…??? Pastinya ada dong….
Giliran saya ngebahas Blogger paling cantik dan keren….!!!
Siapakah dia…???
Yang pasti bukan Mang Arul atau pun Mang Pey dari D’Gujubar… apalagi Maung Sudrajat yang ah… sudahlah…..!!! :mrgreen:

image

Dia adalah Dian Anarchyta, Blogger yang memiliki perawakan langsing, dan berkulit putih ini adalah salah satu penggemar tattoo dan pierching. Blog yang dia kelola adalah Afowles.blogspot.com yang berisi tentang tips-tips dan trik-trik dalam kegiatan blogging. Sis Dian termasuk Blogger yang aktif dan tulisannya sangat berguna bagi yang suka blogging. IMHO
Selain itu orangnya juga ramah, gak sombong, dan suka menolong :mrgreen:
Buktinya, saya yang gak kenal aja kalo tanya-tanya selalu dijawab kok 😀

image

Sepertinya sis Dian ini lebih cocok jadi artis aja kali ya… :mrgreen:
Single or taken, saya gak tahu dan gak mau menanyakannya. Yang jelas, i’m married man 😎
Kalo mau tanya-tanya tentang kegiatan blogging dan penasaran seperti apa tulisan sis Dian ini, mampir aja ke blognya disini.

PERINGATAN…!!!
Jangan tanyakan nomor hape, email, pin BB, atau alamat rumahnya… karena ane juga gak punya bro….. :mrgreen:

Bagaimana masbro dan mbaksis, cakep kan sis Dian ini…???

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson