Gue Bangga Jadi FBY…

image

Kisah seorang FBY dari keluarga FBH #1
Kisah seorang FBY dari keluarga FBH #2
Kisah seorang FBY dari keluarga FBH #3
Kisah seorang FBY dari keluarga FBH #4

Ferboes.com – Hi guys…
Fanboy itu adalah pemberi warna dalam dunia blogsphere. Tak dapat di pungkiri bahwa eksistensi para fanboy itu membuat ramai dunia blogsphere. Coba bayangkan kalau tidak ada fanboy di dunia blogsphere, gak seru banget deh… Isi kolom komentar cuma “bagus, jozz, Yess, mantap, ayee, seekk, oyee, crootzz” dan lain lain yang rasa-rasanya lempeng-lempeng aja gitu…

Lanjutkan membaca “Gue Bangga Jadi FBY…”

Ferboestaiment: Komandan FBH Pun Berkata Bahwa N-Max Keren…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Tahu motor matic gambot dari Yamaha yang namanya N-Max gak…???
Gak tahu…??? Berarti kamu mainnya kurang jauh… (Piss…) :mrgreen: Lanjutkan membaca “Ferboestaiment: Komandan FBH Pun Berkata Bahwa N-Max Keren…!!!”

First Impression With Mbah Dharmo

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Pada acara Kopdar Blogger dan Komentator yang kedua semalam di Lapangan Panahan Senayan-Jakarta, kami kedatangan tamu dari jauh. Sosok ini sering sekali menghiasi kolom komentar disetiap blog roda dua ditanah air. Dikenal dengan cirikhas komentarnya yang sering membawa kata “sampluk linggis” ini akhirnya menampakan diri didepan umum :mrgreen:

Dia adalah Mbah Dharmo yang sudah melang lang buana di jagat blogsphere sejak 1500 tahun SM tahun 2008 ini memang sudah sangat dikenal dikalangan blogger dan komentator. Jika di blog dia terkesan sangar dan cadas … lalu bagaimana saat bertatap muka langsung dengan dirinya…???
Berikut ini kesan pertama saya saat berjumpa dengan Mbah Dharmo…

image
Avatar Mbah Dharmo di Blog Otomotif roda dua...

Mbah Dharmo datang seorang diri ke Lapangan Panahan Senayan dengan mengendarai Crypton bore up 2000cc Honda Revo berwarna hitam striping hijau dan memakai helm berwarna putih. Sosoknya sederhana dan terlihat kalem. Sangat berbeda jauh dengan komentar-komentarnya di jagat blogsphere. Di lokasi sudah ada saya dan Bang Kobay yang sudah datang lebih dulu. Seperti biasa, kami pun saling berjabat tangan, kecuali bang kobay yang sempat peluk-pelukan dan cium-ciuman dengan mbah dharmo :mrgreen:

Dari perbincangan kami di senayan semalam, sosok mbah dharmo termasuk orang yang suka bekerja keras dan menekuni apa dia targetkan. Sayangnya di usia yang sudah hampir 70 tahun kepala tiga, mbah dharmo sepertinya masih dihinggapi penyakiy ala anak muda yaitu Penyakit GALAU. :mrgreen:
Pria muda yang berencana melanjutkan pendidikan dibangku kuliah ini memiliki banyak target dalam hidupnya, dan tentu saja semua itu sedang dia rintis perlahan-lahan. Masalah terbesar saat ini adalah masalah Cinta…. Mungkin diantara masbro dan mbaksis ada yang berprofesi sebagai penasehat cinta…??? Siapa tahu bisa membantu permasalahan cinta dihati Mbah Dharmo :mrgreen:

image

Sementara ini dia sedang bertugas di Jakarta dan setiap hari melakukan perjalanan dari planet bekasi – jakarta bersama Honda revo miliknya. Ternyata Crypton Bore up Yang Fenomenal miliknya hanya isapan jempol belaka :mrgreen:
Jika dilihat dari kendaraan-kendaraan miliknya, bisa dibilang Mbah Dharmo ini termasuk FBH lho… kenapa…??? Karena hampir semua motor dia itu merknya Honda, mulai dari honda beat, honda old cbr150, honda revo, dan honda 125cc 5 pistun. Semuanya honda kan….. lalu kenapa kalo komentar dia seakan-akan anti honda? Sepertinya itu semacam ungkapan hati akan kekurangan-kekurangan dari motor-motor yang dia miliki. IMHO
Atau memang ada “kesenangan tersembunyi” didalam berkomentar ria di jagat blogsphere…

image

image

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

Contoh Fanboy Sejati Tuh Seperti ini Bro…..

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Didunia blogsphere khususnya Blog Otomotif roda dua, pasti kelompok yang satu ini gak pernah ketinggalan. Yaitu adalah FANBOY…!!! Sebagai mantan FBY akut salah satu yang ikut berkecimpung didalamnya, saya tahu seperti apa tingkah polah para fanboy di kolom komentar blog roda dua. Sebut saja yang paling sering dijumpai adalah FBH & FBY. FBH adalah kepanjangan dari FanBoy Honda, dan FBY adalah kepanjangan dari FanBoy Yamaha. Kedua kubu sangat kuat dan panas jika kita membaca komentar satu persatu di blog-blog otomotif roda dua.

Nah…. salah satu ini juga termasuk Fanboy Sejati yang tidak diragukan lagi ilmu kanuragannya ke-fanboy-annya. Siapakah dia…???

image

Maung Sudrajat...!!!

Pemilik dari Blog Papan atas Macantua.on.com ini adalah salah satu contoh FANBOY SEJATI yang sudah tidak diragukan lagi ke-fanboy-annya. Bahkan saat mendapat Undangan dari Yamaha, dia tidak menghadirinya…!!! 😯
Lihat saja foto dibawah ini… diantara para blogger yang diundang, hanya dia yang tidak ada didalam barisan…

image

image

Mang maung mana ya.....???

Padahal sudah ada ajakan juga dari Ketua D’Gujubar yaitu Mang Kobay Kabayan dari kota Jekardah. :mrgreen:
Tapi dia punya alasan yang sungguh mencengangkan sodara-sodara….
Jawaban maung atas KETIDAK HADIRANNYA…..

image

image

Komentar ketua D’Gujubar saat di interpiu oleh wartawan bayaran abal-abal….

image

image

image

Komentar teman maung sesama FBH….

image

Maung & Friends

image

Impian maung Sudrajat….

image

Komentar blogger selebritis Bang Ipul Mas Iwan Banaran  di Tipi…..

image

Bagaimana pendapat anda tentang Fanboy sejati diatas brosis…..??? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Note: ini hanya artikel LELUCON saja. Jangan terlalu serius menyimaknya brosis. Mang maung sudah menulis alasan ketidak hadirannya di artikel ini.

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson