Gambar Kutu Ikan Koki…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Sebenarnya sudah banyak yang tahu mengenai kutu ikan koki yang sering menjangkiti ikan-ikan koki yang kita pelihara. Namun tidak ada salahnya jika saya tampilkan lagi seperti apa sih bentuk kutu ikan koki itu…??? Lanjutkan membaca “Gambar Kutu Ikan Koki…!!!”

Kutu Jarum Pada Ikan Koki…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Sudah cukup lama saya tidak membahas tentang ikan hias, saya lagi krisis ide bahasan mengenai ikan hias. Kali ini saya ingin share mengenai ikan hias kembali, namun hal yang saya angkat kali ini adalah mengenai salah satu penyakit ikan koki yaitu Kutu Jarum. Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai salah satu kutu pada ikan koki yaitu kutu tempel atau bisa juga disebut sebagai kutu kura-kura. Jika anda terlewatkan, anda bisa membacanya disini. Lalu, apa bedanya kutu jarum sama kutu tempel (kutu kura-kura)…???
Silahkan di lihat foto berikut ini… Lanjutkan membaca “Kutu Jarum Pada Ikan Koki…!!!”

Kutu ikan koki dan Koi…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Ada Pepatah Ngawur mengatakan “Percuma punya rambut Gondrong, kalo gak pelihara Kutu di dalamnya” :mrgreen:
Hahahahaa….. 😆
Kalo gak punya rambut berarti bebas kutu dong…???
Gak juga, buktinya ikan yang gak punya rambut juga bisa kena kutu kok. Nah, ini salah satunya. Lanjutkan membaca “Kutu ikan koki dan Koi…!!!”

Ikan pemakan kutu untuk kolam koi…….!!!!

s51203-092511-001_wm.jpg

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???
Jika kita melihat ikan peliharaan kita sehat dan lincah pasti akan membawa perasaan yang tenang tentunya, lalu bagaimana jika ikan kita sakit…??? Kita pun juga dibuat pusing olehnya.
Ikan koi dan ikan koki adalah salah satu jenis ikan yang paling banyak diminati oleh para penghobbies ikan hias.
Kali ini saya ingin membahas tentang ikan yang bisa dicampur dengan ikan koi, dan tentu saja bukan cuma dicampur akan tetapi memiliki fungsi untuk mengurangi populasi kutu ikan dikolam anda khususnya untuk kolam ikan koi…. Lanjutkan membaca “Ikan pemakan kutu untuk kolam koi…….!!!!”

ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo…asal….!!!!

ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo...asal....!!!!

Ferboes.com – Hi guys…!!!

selamat sore masbro dan mbaksis……ada yg suka ikan koi???
mungkin ga semua kali ya…tapi ikan koi ini kalo udah biasa, bisa kita ajak main2 lhooo….
kalo masbro dan mbaksis ga punya kolam…bisa kita memeliharanya di bakfiber…opo kui????
bak fiber adalah bak yg terbuat dr fiber…hehehehe.
ringan dan tahan terhadap air.
harganya ga terlalu mahal dibanding kalo kita bikin kolam. tapi ya tampilan seadanya. Lanjutkan membaca “ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo…asal….!!!!”