Semakin Menarik Saja Tiap Kali Melihat Yamaha MT-15 Di Layar HP

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Gila nih Yamaha… Membuat motor kok keren-keren yak. Jadi ngiler lihatnya. Baru-baru ini semakin banyak saja foto-foto spyshoot Yamaha MT-15 di Blogsphere. Semakin dilihat semakin menarik saja guys…
Lanjutkan membaca “Semakin Menarik Saja Tiap Kali Melihat Yamaha MT-15 Di Layar HP”

Testimoni: Penampakan Yamaha MT-15 Di Lampung…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Sebuah testimoni Penampakan Yamaha MT-15 di Lampung oleh bro Adjie. Bro Adjie menandai saya dan beberapa teman blogger lainnya pada sebuah status di media sosial tentang pengalamannya bertemu langsung dengan sosok motor beru yang sedang hangat di perbincangkan di dunia blogsphere guys… Lanjutkan membaca “Testimoni: Penampakan Yamaha MT-15 Di Lampung…!!!”

Yamaha R15 Livery Monster Tech3 2015

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Otobursa Tumplek blek Senayan memang banyak kejutan ya… Meskipun saya tidak bisa ke TKP, untungnya banyak teman-teman saya yang baik hati mau memberikan informasi tentang apa saja yang ada di event tersebut… Lanjutkan membaca “Yamaha R15 Livery Monster Tech3 2015”

IMOS 2014: Ada Apa Di Booth Yamaha…???

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Akhirnya saya mendapatkan sumbangan foto-foto di Booth Yamaha dalan acara Indonesia Motorcycle Show 2014 yang lebih enak kalo disingkat menjadi IMOS 2014 :mrgreen:

Penasaran Apa saja yang dibawa oleh Yamaha di Acara IMOS 2014…??? Baca terus ya…….

image

Ada beberapa produk yang terlihat asing di Booth Yamaha. Diantaranya adalah Yamaha Tricity, Yamaha Filano, dan Yamaha MT-09. Selain itu Yamaha menampilkan semua motor dari keluarga YZF R Seriea yaitu ada Yamaha R1, R6, R15, R25, dan R125. Tak ketinggalan juga motor milik rider MotoGp juga ikut dipajang disana. Selain itu Yamaha juga memperkenalkan teknologi baru yang akan diaplikasikan ke motor buatan Yamaha nanti yaitu Blue Core. Sayangnya, tidak ada bocoran produk baru yang dipajang di IMOS 2014 oleh Yamaha (dari foto sih gitu) Apakah ada yang mau menambahkan informasi di TKP…???

image

Bagi anda yang belum atau tidak sempat untuk menghadiri acara IMOS 2014 (sama seperti saya belum mampir) berikut ini beberapa foto hasil kiriman dari masbro Den Raden via whatsapp di Booth Yamaha…..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Baca juga: Spg Honda Paling HOT di IMOS 2014

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
My Blog’s: http://ferboes.com
http://saiisoku.wordpress.com

CBR150R Lokal Terlihat kopong, R15 lebih padet…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Belum lama ini bermunculan satu persatu gambar dari CBR150R lokal yang biasa dikenal dengan kode K45 di jagad blogsphere. Salah satunya seperti yang ada disini. Sekilas nampak dari gambar saya perhatikan kok ada yang kurang sedap dipandang yak…???
Bagian tengah tepat diatas mesin dan dibawah jok terlihat ada lubang (baca: kopong) apa perasaan saya saja, atau ada yang salah dengan penglihatan saya…??? Tapi setelah berkali-kali saya perhatikan dan zoom gambarnya, memang pada bagian ini terlihat kopong.

image

Minus Deltabox dan fairing kurang Sempurna
Dari analisa ngawur saya, jika dibandingkan dengan Yamaha R15 lebih terlihat padat karena sasis deltabox dan fairing yang menutup sempurna pada bagian mesin. Rangka cbr150r lokal masih menggunakan desain teralis layaknya cb150r. Sebenarnya bisa saja tertutupi jika fairingnya agak ditambah sedikit lagi untuk menutupi bagian yang kopong ini supaya terlihat lebih padat. Atau mungkin bagian yang dibiarkan terbuka (kopong) tersebut ada fungsinya bro…!!! Bisa juga hal itu ada maksud tertentu dari pihak honda untuk membiarkan bagian tersebut terbuka. Entahlah, saya gak paham. Yang jelas, pabrikan sekelas honda tentunya memiliki orang-orang jenius yang dipercaya untuk mendesain motor sekelas CBR. Gak mungkin asal bikin dan asal tempel sana sini :mrgreen:

image

Yamaha R15 terlihat lebih padat dengan sasis deltabox dan fairing yang menutup bagiam mesin dengan sempurna.

Kalo menurut brosis, bagian yang kopong ini menjadi masalah atau tidak…???

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

Halal-bihalal sekalian testride 2 motor sekaligus…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Lebaran kali ini saya gak melakukan ritual Mudik ke kampung halaman karena ada sebab musabab yang menyebabkan saya tidak bisa mudik ke kampung halaman. Kebetulan ada teman-teman blogger yang tetap ada dijakarta juga karena tidak mudik ke kampung halaman (atau mungkin gak punya kampung halaman) :mrgreen: Siapakah mereka…???
Mereka adalah mas Vandra Monkeymotoblog.com dan Mas Isal Isalpoiyo Blog.

image

Kebetulan masing-masing sedang tidak ada acara, akhirnya kami putuskan untuk bertemu di markas Ghost Rider penunggang Vespa yaitu di Lapangan Panahan Senayan-Jakarta. Diantara kami bertiga, saya paling datang belakangan. Maklum, saya harus ngurusin anak saya dulu dan malahan sempat nyasar hingga ke semanggi karena salah arah saat hendak putar balik menuju Lapangan Panahan. Nyasar kok terus-terusan…!!! (-_-)”
Setelah sampai tempat tujuan, seperti biasa kami ngobrol-ngobrol seputar kegiatan sehari-hari dan sebuah ‘rahasia’ serta hal-hal yang menarik lainnya. Sebelum pulang, tidak lupa menyempatkan diri untuk benar-benar testride Motor besar milik mas Vandra yaitu ER6n sekaligus R15 yang dulu juga pernah saya test juga di sini. Selebihnya, hanya koleksi foto-foto berikut yang bisa saya sajikan.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

“Terima kasih banyak kepada Mas Vandra dan Mas Isal atas waktunya dan atas ijinnya untuk mencoba motor-motor yang keren dan luar biasa”

Saya jadi terlihat mungil diatas Er6n dengan tinggi badan 175 cm 163cm dan berat badan 54 kg saja. Apalagi memakai helm HJC Jorge Lorenzo milik mas Vandra dengan ukuran L jadi terlihat semakin imut-imut dan menggemaskan :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

Beli Rombeng limolas dipersulit…??? Kan masih ada CeBong saRungan…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…???

Baca berita di warung mas iwan tentang “mafia bisnis” gara-gara yamaha R15 laris manis. Baca disini. Membuat saya ingin beropini juga via buku diary saya dilapak wordpress ini.

Mentang-mentang sedang hangat hangat tai ayam anget dan naik daun, harga R15 menjadi naik dengan keputusan sepihak dari dealer maupum leasing. Seperti yang di tulis di blog mas iwan, bahkan ada yang udah deal harga tahu-tahu angsuran kredit dinaikkan secara sepihak. Cmiiw
Saya gak akan bahas mengenai Dealer/leasing nakal tersebut, biarin aja, nanti juga dapat ganjarannya.

image

Keren banget eeuuyyy…!!!

Jika anda atau saya sendiri mendapat kejadian seperti itu… Maka kita juga harus bersikap tegas. Seperti dulu sebelum saya membeli motor Jupiter Z tahun 2009 yang biasa saya sebut sebagai “Jupe Sexeh” sebenarnya dulu saya ingin meminang revo 100 yang seperti gambar dibawah ini…

image

Honda revo 100cc

Saya suka designnya yang tajam dari ujung headlamp sampai buritan.
Lalu… kenapa gak jadi broo…???
Waktu itu saya sudah menuju ke dealer Honda di daerah Galur cempaka putih, sudah pesan warna hitam seperti diatas, lalu kata dia nanti ada yang mau survey dulu kerumah sebelum pengajuan kredit di setujui. Okay…!!! Saya tunggu, 1 hari gak ada yang datang, saya telpon katanya belum sempat. 2 hari masih gak datang juga, saya telpon lagi, katanya masih belum sempat, di hari ketiga saya tunggu masih gak datang juga…
Saya telpon lagi orangnya dan saya bilang “Maaf pak, orderannya saya ganti dengan Yamaha Jupiter warna HITAM” terima kasih 👿

Setelah itu saya hubungi no.telp orang yang pasang iklan kredit yamaha jupiter Z yang ada di koran.
Besoknya langsung datang orang yang survey dan hari berikutnya 1 unit motor sudah diantar kerumah 😯 waahh…. cepet banget nih pelayanannya.

image

Si Jupe Sexeh

Akhirnya si Jupe sexeh lah yang menjadi kuda besi di rumah.

Seandainya nanti kalau mau beli R15 di persulit juga seperti kasus diatas, gak usah pusing dah…. masih ada pilihan CBR150 Lokal dari HONDA. Warna hitam dibikin seperti ini juga keren kok….!!!

image

SANGAR TENAANN…!!!

Pabrikan banyaaakk…. Produk pilihan banyaakkk…. jadi gak usah pusing. Kecuali kalo memang anda
punya uang yang lebih untuk membayar kelebihan itu sih terserah anda. Kalo dah naksir berat dan disertai penantian panjang pasti susah juga untuk berpaling kelain hati…  Tull gaakk…???

Hanya itu saja Opini saya beserta sedikit cerita saya. Mungkin pembaca disini punya pendapat lain…???

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Lapak Ferboes disini

Written by: Ferboes Richardson