Suzuki GSX Series Kini Semakin Sering Terlihat…

Ferboes.com – Hi guys…

“Mungkin tandanya produk tersebut memang laris di pasaran ya guys…”

Jadi begini, setiap harinya ferboes selalu menjumpai penampakan kedua motor terbaru dari Suzuki tersebut. Selain Satria tentunya. Kalau Satria memang sudah banyak… 

Lanjutkan membaca “Suzuki GSX Series Kini Semakin Sering Terlihat…”

Suzuki Launching Suzuki Address Playful & Suzuki Nex 2017 di PRJ



Ferboes.com – Hi guys….

Malam ini di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada dua varian motor terbaru yang di launching Suzuki. Kebetulan ferboes juga mendapat undangan dalam acara tersebut. Motor apakah itu…???

Berikut ini informasi lengkapnya guys….

Lanjutkan membaca “Suzuki Launching Suzuki Address Playful & Suzuki Nex 2017 di PRJ”

Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Jawa



Ferboes.com – Hi guys…

Sebagai produk baru yang tengah menjadi idola di masyarakat dan sekaligus menyambut 47 tahun usia Suzuki di Indonesia, Suzuki GSX-S150 menunjukan keunggulannya dengan melakukan touring bertema ‘Taklukan Batasan’ yang akan menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari 17 hingga 21 April 2017. Sebanyak 25 unit GSX-S150 akan dipergunakan 75 rider yang berasal dari Media dan Blogger Nasional serta seluruh Provinsi di Pulau Jawa secara estafet. Ajang ini digunakan untuk menunjukan ketangguhan, akselerasi dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 untuk digunakan sebagai kendaraan penjelajahan jarak jauh.

Lanjutkan membaca “Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Jawa”

Testride Suzuki GSX R150: Samehada Rockin’ Taste…

Ferboes.com – Hi guys…

Jujur saja, itu judul gue gak tahu artinya apaan, tiba-tiba saja nongol di fikiran gue pas mau memulai nulis artikel ini… Ya sudah, intinya adalah ini artikel tentang Testride Suzuki GSX R150. 

Lanjutkan membaca “Testride Suzuki GSX R150: Samehada Rockin’ Taste…”

Suzuki GSX-R150 DOHC Irit BBM Dan Bertenaga…

Ferboes.com – Hi guys…

Siapa sangka kalau ternyata Suzuki GSX-R150 ini irit bahan bakar meskipun mesinnya sudah DOHC dan di gadang-gadang memiliki power paling besar di kelasnya. Lanjutkan membaca “Suzuki GSX-R150 DOHC Irit BBM Dan Bertenaga…”

Suzuki GSX-R150 Warna Kuning Ini Keren Yak…

Ferboes.com – Hi guys…

Kemarin teman-teman Dgujubar pada pergi ke Bandung ada acara dari Suzuki. Gue gak bisa ikutan karena udah kelamaan bolos pada minggu sebelumnya. Ya sudah, gue nguli aja deh…

<!–more–>

Tapi ada yang membuat mata gue terpana…

Sesosok Suzuki GSX-R150 warna kuning diatas membuat gue meluangkan sedikit waktu untuk memperhatikan detail motor tersebut.

Lihat pada foto yang gue ambil dari instagram bero Alki sang owner IndoRide.com yang punya badan gempal dan berisi. Tampak keren banget ya guys….

Perpaduan warna kuning dan hitamnya pas banget. Menurut gue, perpaduan warna dan grafis yang di sematkan pada tubuh Suzuki GSX-R150 kuning ini pas banget. Gak kurang gak lebih, pokoknya pas banget. Gak terkesan keramaian atau berlebihan. Dipadu dengan pelk berwarna kuning dengan sedikit motif hitam  membuat tampilan pelk gak monoton. Cakep banget, good job.
Warna kuning tersebut hasil karya salah satu dealer Suzuki di Bandung guys, bukan warna resmi dari pabrikan. Tapi keren juga sih buat yang mau tampil beda.