All New Vixion Seperti Ini…??? Sadis Guys…


Ferboes.com – Hi guys….

Desas-desus tentang kabar angin yang mengatakan bahwa The Next Vixion atau kita sebut saja All New Vixion akan memiliki desain seperti All New Yamaha R15 (v3). Tentu saja versi nakednya (tanpa fairing). Benarkah….???

Belum ada kepastian tentang isu ini guys… Sampai saat ini masih sebatas rumor. Dan…. salah satu master rendering di Indonesia yaitu mas Joko dari MotoBlast.org sudah mulai menebar racun render nya. Hmmm…. Penasaran dengan hasil full pict dari gambar diatas…??? Yuk… langsung saja di lihat gambar utuhnya di bawah ini….

Wow… wow… wow… Amazing…!!!

Mulai dari desain tangki ke belakang memang diambil dari desain sang All new Yamaha R15 (v3), namun untuk sisi shroud dan headlamp, entah nyomot dari mana tuh si mas Joe (panggilan mas joko). Yang pasti gue suka desainnya, hanya saja untuk bagian headlamp masih kurang tajam yak…. IMHO Jadi, masih terkesan sedikit kalem garis desain headlampnya.

Front fork upside down, pelk palang Y shape, swingarm banana, semua di ambil dari garis desai sang All new Yamaha R15 (v3). Desain diatas benar-benar versi naked sang New R15 guys…. Mantep bener dah…!!!

Tapi….. Perlu di ingat, desain diatas hanya sebuah rendering dari imajinasi Mas Joe saja guys. Belum tentu nanti wujud dari All new Yamaha Vixion benar-benar seperti itu. Bisa saja Yamaha mempunyai kejutan dengan menghadirkan desain yang lebih bagus lagi. Asal jangan lebih jelek saja dari renderan diatas…. hahhahahhahaaaa..

Nah.. kalau menurut kamu sendiri bagaimana guys…??? Apakah sudah cukup keren untuk melawan All New Honda CB150R….???

9 respons untuk ‘All New Vixion Seperti Ini…??? Sadis Guys…

  1. bagus cm kurang padet (kopong) area depan mesin, kira2 dikasih modif apa ya biar jd keliatan padet, apa dikasih akuarium mini aja tuh biar lain drdp yg lain 🙄

Tinggalkan komentar