Aquarium Nisso 106 Ukuran 60cm 56 Liter

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Satu lagi produk aquarium Nisso yang akan saya ulas. Aquarium ini berukuran panjang 60cm, lebar 30cm, dan tinggi 36cm dengan volume air 56 liter. Aquarium Nisso 106 ini termasuk yang paling laku di pasaran guys…

Aquarium Nisso 106 juga di lengkapi dengan tutup lengkap dengan lampu dan filter (anda bisa klik disini untuk membacanya).
Untuk harga hingga per-hari ini (10/8) masih di angka Rp. 290.000.

Aquarium ini memakai kaca bending (lengkung) samping 90° seperti halnya aquarium nisso 90cm E213. Kualitas kejernihan kacanya sangat baik dan tahan lama. Sejauh ini kualitas aquarium Nisso tidak diragukan guys. Memang terbilang harganya lumayan tinggi di bandingkan dengan aquarium-aquarium produk lainnya.

image

Untuk aquarium ber volume 56 liter ini, sangat cocok untuk memelihara ikan-ikan kecil maupun untuk membuat aquascape. Apabila anda suka ikan-ikan besar, tentu saja aquarium ini sangat tidak di sarankan karena ukurannya terbilang kecil untuk memelihara ikan besar. Bisa saja digunakan, namun tidak dalam jangka panjang. Misalnya anda memelihara ikan aligator, arapaima, arwana, dan jenis-jenis ikan besar lainnya, pasti nanti akan membutuhkan space lebih seiring pertumbuhan ikan tersebut. Untuk pelihara ikan mas koki, masih bisa di gunakan namun dengan jumlah yang sedikit. Misalnya 2-3 ekor saja.

image

Aquarium Nisso 106 ini akan terlihat lebih rapi jika anda membeli tutup nya sekalian. Namun, memang desain tutup aquarium Nisso 60cm ini tidak terlalu rapi seperti halnya Tutup aquarium Nisso E213.

Bagi anda yang ada di jakarta dan sekitarnya, bisa datang ke Laris Aquarium yang beralamatkan di Jl. Dr. Makaliwe raya No. 37B grogol-jakarta barat. Telepon: (021) 5671025.


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

33 respons untuk ‘Aquarium Nisso 106 Ukuran 60cm 56 Liter

  1. Untuk ukuran 56 liter ini bisa nggak pompanya 18 watt?
    Trus ikan kokiku jumlahnya 5 ukuran 7 senti, komet 3 ekor ukuran 10 senti, jd jumlahnya 8 ekor, bisa muat nggak?
    Maksimal ukuran ikannya sampe berapa senti?

  2. bro gw pgn pelihara ikan nih tpi gw msh bingung. kira2 ikan apa ya yg cocok utk desain & dekornya yg kaya danau/sungai pngennya sih buat yg mirip sungai amazon pke akuarium 60 cm atau 80 cm tpi buat ikan2 kecil , nah ikan nya gw bingung mau gw isi ikan apaan yg cocok buat desain bgitu. ada saran gk?

Tinggalkan komentar