Seru-seruan Bersama Blogger, Vlogger, dan Tim HC3 AHM di Royal Safari Garden Resort…

Pics by SumarlinPhoto

Ferboes.com – Hi guys…

Hari sabtu sampai hari minggu kemarin benar-benar hari yang cukup melelahkan, namun penuh dengan canda dan tawa dari kawan-kawan Blogger dan Vlogger yang ikut acara Fun Gathering bersama tim HC3 dari PT Astra Honda Motor.

Adapun acaranya adalah di sebuah tempat yang indah dan memiliki udara yang sangat sejuk. Royal safari garden resort Cisarua menjadi saksi betapa meriahnya acara tersebut guys….

Banyak sekali rangkaian acara yang harus di selesaikan satu persatu.. Mulai dari outbond, hingga safari malam di taman safari Bogor.

Capek? Sudah pasti iya…. Gembira? Tak diragukan lagi… Karena acara ini memang sangat menggembirakan dan melelahkan.

Hampir setiap tahun, tim HC3 AHM selalu mengadakan acara seperti ini untuk Blogger dan Vlogger khususnya yang ada di sekitar Jakarta. Benar-benar sangat beruntung sekali guys… Karena, bagi ferboes adalah pertama kalinya bisa menginap di bungalaw Royal safari garden resort. Fasilitasnya lengkap, mulai dari kolam renang, taman bermain, cafe, hingga arena flying fox.. Seru banget deh…

Tentu saja sangat berkesan bagi ferboes pribadi, karena ini memang pengalaman pertama kalinya. Mantep banget deh guys ….

Oh iya, selama 2 hari kemarin… Perut ini rasanya tak dibiarkan kosong sedikitpun. Bahkan bisa dibilang sampai pegah… Makanan enak satu persatu di lahap… Mengherankan, baru bangun saja sudah ada menu yang menunggu… Hahahahaa… Sampai bingung bagaimana cara menghabiskan nya….

Terima kasih kepada seluruh tim HC3 PT Astra Honda Motor yang selalu memberikan yang terbaik buat kami para Blogger dan Vlogger. Semoga semakin sukses dan tetap satu hati…

4 respons untuk ‘Seru-seruan Bersama Blogger, Vlogger, dan Tim HC3 AHM di Royal Safari Garden Resort…

Tinggalkan komentar