Jika Marc marquez pindah ke yamaha factory…..!!!

93marquez_s1d0635_preview_big

Selamat pagi masbro dan mbaksis. Apa kabar semuanya…??? Semoga tetap sehat dan selalu ceria.

Apakah anda adalah salah satu penggemar motoGp…??? Ajang paling bergengsi di balap roda dua ini sangatlah seru untuk diikuti. Di setiap racenya selalu disuguhkan pertarungan2 yg seru diantara rider. Naaahhh… Ditahun ini ada seorang rookie yg sangat bersinar… Siapakah dia…??? Tak lain tak bukan dialah marc marquez. Debut pertamanya di motoGp bersama honda sungguh membelalakkan mata. Sepanjang musim ini dia sudah menjuarai 6 sirkuit dan selalu naik podium.hanya sekali terlewatkan saat dia terjatuh disirkuit mugello. Benar2 hebaaaatttt…!!!!

Tapi yg mau saya bahas disini bukan tentang motoGp nya…karena saya ga terlalu paham betul. Setiap saya baca2 diforum tentang motoGp entah itu di blog,facebook,atau club2 motoGp yg lain…para fans disini cukup keras dan (maaf) kasar terhadap pembalap lain selain idolanya. Naaaahhh..kira2 nih yaaa…. Apa yg terjadi “jika” seandainya si marc marquez ini pindah ke team Yamaha bersama jorge lorenzo….???
Waaaaaaahhhhh…… Pasti seru deh. Bukannya saya yg berharap, cuma berandai2 itu terjadi apa yg akan terjadi….???

Seri berikutnya sudah dekat, sudah ga sabar nih ingin menonton balapan berikutnya si sirkuit sepang.

Akhir kata, saya ucapkan salam satu aspal….. 😀

51 respons untuk ‘Jika Marc marquez pindah ke yamaha factory…..!!!

      1. Marquez itu bentukan Dorna dan Repsol di GP125 dan Moto2 otomatis diMotoGP ke tim HRC faktor Repsol

    1. Asal Honda mau bayar mahal aja. Sejarah membuktikan bahwa Honda gak terlalu peduli dengan ridernya karena mereka merasa punya motor juara. Hal ini yang membuat Rossi dulu keluar dari Honda.

      1. @black2ant

        eNte ngemeng kaya yg paling bener aja brow ditrit terbaru. Munapik eNte brow. Ekekekek.
        Mata katarak sayap dipelihara. Kmrn eNte blg Lorencong yg ngga tonggos dibilang tonggos. Pdhl yg tonggos beneran itu Marquez & Stoner. Skrg eNte bilang blog trimontok ngga tau rimbanya, dasar rabun sayap, itu blog Mazapahit trimontok sdh pakai hosting sndri ngga pakai wordpress lagi krn disuspend. Mas Iwan jg kmrn disuspend cuma msh brtahan pakai wp.
        Ngakak kalau eNte nyuruh orang ninggalin jadi fb tertentu, emang eNte siapa brow?? Maunya eNte semua orang jadi fbh gitu biar ngga diserang kuli pabrik macam eNte. Ngakak. eNte mau ngga kalau disuruh berhenti jadi fbh kuli pabrik. eKekekekek.

  1. dlm waktu dkat sihh gk mungkin..mngkin lima ato bahkan spuluh thun lg
    ingat..balapan jg bisnis..jd gk ada teman ato msuh yg abadi
    jikalau suatu saat nnti markues dh gk kompetitif lg apa akn trs slamanya d prtahankn?

  2. idolaku ttep vale46…mau naek dukatrok…honpret..maupun yakampret…the doctor tk trgantikan
    bahkan mungkin seandainya doi dah pensiun sya ttap mengidolakan..smp skrang blm ada gantinya
    wlwupun markues mnyamai atopun bahkn mlebihi apa yg d capai rossi..blm tntu sya akn mngidolakn markues(menjagokan mungkin)
    rossi pokoke ssuatu banget!!!!

  3. salam fbR jozz pastinya!! Mm93 pindah ke yamaha? Jngn dulu lah..Soalnya ygmenang bisa jadi ymaha terus..Biarlah d honda aja biarsijolor dn ymaha makin brkembang…Ora nyante2dupeh mungsuh gmpang di kalahke..Salam fbr jozzpastinya!! Bonuskopi nyo00h….!

  4. setau ku,yg pernah aq ikuti pembalap yg top itu cuma rossi dan stoner.
    rossi bisa jurdun bersama honda dan yamaha.dan stoner bs jurdun bersama dukati dan honda.

    lainya msh stia dan jurdun pake satu motor.

  5. to..FBY….
    Kalau Marq pindah team…yang jelas bukan merek Yakamprett…

    why..??
    karena Marq itu tipikal pembalap agresif…gaya ridingnya ga smooth macam Rossi….Lorencong…
    motor Yakamprett Mencret 1 masih butuh pengembangan lagi…
    Marq bukanlah pembalap yang merasa lebih super…tapi ini karena cita cita Marq kecil dulu..pernah sewaktu diwawancara (lupa situs apa) keinginan Marq yaitu menjadi Juara MotoGP bersama team Repsol (motor idolanya) dan suatu kebanggaan tersendiri bagi Marq..sekarang target Marq didepan mata..
    bosan jenuh di HRC..??
    susah bro kalau udah kadung cinta dan mengejar impian masa kecilnya dulu…

    1. Kalo udah ngomongin mimpi emang bener bro… Setuju sama anda. Kalo mimpi sudah tercapai, dan ada tawaran yg menggiurkan…??? Mungkinkah??? Mungkin saja kali ya bro…

      *makasih gan dah mampir 😀

      1. Kalau MM pindah ke Yamaha???
        FBY pasti senang. Fans motoGP non fanatisme merek biasa saja. Namuan FBH tidak akan rela. Hehe.
        Kadang fanatisme mengalahkan logika dan akal sehat. saya msh ingat dulu ada komentar nyeleneh disalah satu blog terkenal bilang sampai kiamatpun Honda tetap abadi. Sekarang ini perandaian MM mungkinkah suatu saat hijrah ke merek lain??? Kalau MM itu FBH pasti tidak akan pindah, karena FBH beranggapan MM dibesarkan HRC. Wajar saja. Hehe.
        Mungkin MM perlu membuktikan minimal di dua merek berbeda dan tim motoGP lain untuk mencari tantangan, ingat motoGP itu juga bisnis.
        Menurut saya mungkin-mungkin saja, tidak ada yang tidak mungkin bila Tuhan berkehendak.

  6. Kalau MM pindah ke Yamaha???
    FBY pasti senang, Fans motoGP non fanatisme merek biasa saja. Namuan FBH tidak akan rela. Hehe.
    Kadang fanatisme mengalahkan logika dan akal sehat. saya msh ingat dulu ada komentar nyeleneh disalah satu blog terkenal bilang sampai kiamatpun Honda tetap abadi. Sekarang ini perandaian MM mungkinkah suatu saat hijrah ke merek lain??? Kalau MM itu FBH pasti tidak akan pindah, karena FBH beranggapan MM dibesarkan HRC. Wajar saja. Hehe.
    Mungkin MM perlu membuktikan minimal di dua merek berbeda dan tim motoGP lain untuk mencari tantangan, ingat motoGP itu juga bisnis.
    Menurut saya mungkin-mungkin saja, tidak ada yang tidak mungkin bila Tuhan berkehendak.

    1. Berandai2 MM pindah ke Team Yamaha,itulah isi hati yang paling dalam dari FBY dan tentu harapan Team Yamaha buat nutupin kekurangan motor yamaha yang kalah setingkat dibawah honda.

Tinggalkan komentar