Aligator vs Piranha….. Wiiihhh…sama seremnya nih…!!!

Aligator vs piranha

Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanyaaa…???
Pasti bross sudah tau dong dua jenis ikan ini. Aligator dan piranha adalah ikan ganas yang berasal dari amazon. Amazon memang sudah terkenal dengan binatang-binatang yang mengerikan. Nah, bagaimaa jika kedua jenis ikan ini diadu…???
Kaia ayam aja….. Hanya jika saja, tentunya ga beneran diadu. Sama2 memiliki gigi yang tajam, sama2 pemakan daging, dan sama2 ganasnya.
Manakah yang akan menang menurut anda…???

ALIGATOR
Aligator
Aligator
Aligator

PIRANHA
Piranha
Piranha
Piranha

Tuuuuuuhhhh…..serem-serem kan giginyaaa……????
Manakah jagoan anda…????

40 respons untuk ‘Aligator vs Piranha….. Wiiihhh…sama seremnya nih…!!!

  1. ane jagoin marwoto aja dah… bauahaha..

    BTW om perboes.. Ke warung nyata omperboes.. naik taxi.. bilangnya gimana om…

  2. om.. ini email ane nyang aseli.. kirim nope om perboes di email ane ya…
    nanti biar ane telpon si om..
    kalo pagi sampe jam 6 sore.. ane kagak bisa keluar.. masih di karantina… kayaknya ntar ane samperin si om di rumah ya…

  3. Ini sama kayak 1 Gajah vs 5 Singa. Jelas kalah gajah.

    Kalo one by one, Aligator sekali lahap abiz tuh piranha.

    Kalo sama” 10 aligator vs 10 piranha? Jagoin buaya! Wkwk

  4. itu giginya berapa speed yaa ❓
    ……………………………………………….
    nitip buat pengunjung yang pengen koleksi MOTOGP full race di Valencia bro 😀

  5. 10 Alligator + 100 Piranha is nothing klo dibanding macan jalanan MM (Marwoto Macan) lagi kumat ayannya… Dijamin lgsg roto sekali tebas pake gear gemerciknya…

    1. Sebenarnya jika aligator dan piranha dicampur di satu aquarium,aligator akan mati duluan. Karena piranha akan menyereng dikit demi sedikit dari ekor sampai habis…
      Arapaima 1,5 meter saja dicampur 5ekor bawal,buntutnya digerogotin setiap hari 😀
      *mungkin giginya gatel :mrgreen:

Tinggalkan komentar