Makanan ikan koki yang bagus….!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…..????

Apakah anda penghobby ikan koki…???
Kali ini saya mau bahas tentang makanan ikan koki yang bagus. Ikan koki adalah salah satu ikan yang nafsu makannya tinggi, kapanpun anda kasih makan, pasti ikan ini selalu bersemangat untuk menghabiskannya. Tapi anda harus hati-hati dalam memilih makanannya. Salah makanan bisa menyebabkan ikan koki anda terbalik. Karena makanan yang tidak tepat bisa menyebabkan swimbladder ikan anda rusak dan akhirnya jadi terbalik.
Nah, berikut ini adalah beberapa contoh makanan yang bagus untuk ikan koki anda……

image
Hikari oranda gold (floating type)
image
Hikari lion head (sinking type)
image
Tetra goldfish GROWTH (floating type)
image
Tetra goldfish COLOUR (floating type)
image
Tetra goldfish MAINTENANCE (floating type)

Gambar diatas adalah beberapa contoh makanan yang bagus buat ikan koki. Mengandung vitamin yang dibutuhkan ikan anda dan bisa membantu untuk memelihara warnanya supaya tetap cerah dan indah dipandang. Adapun diantaranya untuk membantu pertumbuhan ikan anda. Pilihlah sesuai kebutuhan ikan anda. Misalnya, jika ikan anda masih kecil, pilih yang GROWTH. Jika ikan anda sudah cukup besar, pilihlah yang COLOUR untuk membantu menjaga warnanya supaya tetap cerah.

Semua makanan ikan koki di atas berbentuk pellet dan mudah disimpan. Bisa juga anda memberikan makanan cacing beku, karena bagus untuk pertumbuhan ikan. Selain makan diatas, anda juga bisa memberikan makanan ikan Parrot seperti dibawah ini…

image
Tetra Red Parrot

Makanan ikan parrot ini juga bagus untuk ikan anda, dan aman untuk diberikan berkali-kali tiap harinya. Supaya ikan anda tetap sehat, lincah, dan warnanya tetap menarik. Untuk pemeliharaan ikan koki, anda bisa membacanya di sini.

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan untuk anda. Jika ada pertanyaan, kritik, saran, atau mungkin anda ingin menambahkan informasinya, jangan malu-malu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Sekian sekilas info, semoga berguna.
image

31 respons untuk ā€˜Makanan ikan koki yang bagus….!!!ā€™

  1. itu berapa harganya? aq nk beli bisa anter di kantor pos di prabumulih pertamina ep asset 2 nanti ada masjid darussalam ada ;llorong 2 yg lurus yg kanan kiri itu buka nanti lorong 2 ituada jalan batu dan polos nanti lewat jalan polos udah itu ada lurus ada kiri belok kiri udah tu ada lurus ada kanan belok kanan oc!

  2. Pengen tanya nih mas, kalau koki yg berwarna hitam dikasih pakan yg colour itu ngga apa-apa kan ya mas? Hehe newbie maklum šŸ˜€

  3. Haloo..mau tanya donk.. Ane jg newbie..baru 2 hari pelihara koki..ukuran akuarium ane 60x30x40..isinya ada 6 koki..4 gede 2 kecil..
    Tp airnya kok butek ya šŸ˜¦ ? Td pagi sudah di kuras 50% trus diisi lg ttep butek..
    Air pengganti udah di endap semaleman + dicelupin anti chlorin..
    Filter jg udah di ganti pake filter canister..
    mohon pencerahannya agan2.. Takut mati ikannya:(
    Makasihhh

Tinggalkan komentar