Cara berhenti merokok….!!!

stop-merokok-130222a1

Selamat siang masbro dan mbaksis. Apa kabar hari ini? Tetap semangat yaaa……

Apakah diantara anda seorang perokok??? Dan sangat ingin berhenti dari kebiasaan tersebut?
Nah…kali ini saya ingin berbagi tips dan cara-cara untuk berhenti dari kebiasaan tersebut.

Cara berhenti merokok
Sebagai berikut :

_ Jika anda sedang mengantongi rokok,buang lah sekarang juga…

_ Jika anda sedang menghisap rokok, matikan sekarang juga…

_ Jika anda merasa mulut anda sudah mulai terasa asam, ambil permen dan makan lah…

_ Jika anda melihat orang sedang merokok, menjauhlah…

_ Jika anda melihat iklan rokok, cuek aja lah…

_ Jika anda Melihat penjual rokok, tutuplah mata anda…

_ Jika anda ingin sekali merokok, tahanlah…

_ jika anda sudah berhasil berhenti merokok, berbahagialah…

_ Jika anda tetap ingin merokok, ya beli laaaahhhh………!!!!!!
Masa minta ama gueee…….???

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

31 respons untuk β€˜Cara berhenti merokok….!!!’

  1. bayangno wae nek rokok kui regane sansoyo larang…selama merokok paling wes oleh d tukokno motor duite..heehee..

  2. klo lg pngen udud y sbulan pnuh bsa udud terus..

    klo gk y bsa2 3-4 bulan gk nyedot mbako blas..anehnya gk prnah ktagihan, klo bhasa inggrisnya KECUTEN
    Hahaaaa..

      1. iya bro…itu d fto FB sampean bro ferbus gk prnah jauh dr rokok..
        brp bungkus shari bro?

  3. saya gak ngopi
    saya gak makan mie instan
    saya gak minum minuman berkarbon
    saya minum air putih 2 liter sehari
    saya suka semua jenis jus buah
    saya suka olah raga
    dan saya juga suka merokok 2 pak sehari
    glodak

  4. yang penting ‘nawaitu’ – niatnya mas…..semua berawal dari niat.
    klo udah niat stop apapun godaaannya ya stop….sama kayak sholat…sadar engga sadar tergantung nawaitunya khan

Tinggalkan komentar