Ferboes adalah Peyek….???? Are you okay….????

Peyek

Hallo masbro dan mbaksis…!!! Apa kabar anda semuanya…??? Semoga tetap sehat dan selalu ceriaaa….!!!!
Hari ini saya tergelitik untuk mengangkat sebuah fenomena didunia per-blogger-an. Apakah itu…???
Gosiiiipppp yang hangat dan semakin menyebar seperti virus mematikan.
Entah dari mana testimony ini berasal, saya sendiri juga tidak tahu.
Seseorang mengira bahwa saya adalah kloning orang lain. Dan parahnya opini itu dipercayai seperti mereka benar-benar yakin bahwa itu adalah benar. Bahkan sampai ada yang mengancam saya…. Jika anda ingin tahu tentang saya, search aja di facebook, add, dan saya dengan senang hati akan menerima anda jadi teman saya. Mau kopdar…??? Oke saja jika saya ada waktu. Supaya rasa penasaran anda hilang. Atau mungkin jika anda ingin berkunjung ketempat saya,mungkin ingin berbelanja serba-serbi ikan hiass… Monggooo….!!! Gampang khaannn.
Dari awal sampai sekarang saya ga pernah ganti nama, apalagi kloning. Sorry bro, saya mensyukuri diri saya sendiri. Lagipula kok bisa berpikir seperti itu…???
Aneh siihhh…. Tapi menurut saya itu konyol.
Ferboes adalah peyek…..???? Benarkah….???? Saya jelaskan melalui artikel saya ini. Untuk pertama dan terakhir saya tulis tentang ini. Saya (ferboes) bukanlah peyek.
Peyek adalah salah satu komentator penomenal di blog2 roda dua. Sepertinya orang ini (peyek) sangat disegani oleh rival-rivalnya :mrgreen:
Kalo saya…??? Newbie brosis…. 2 th lalu saya baru mengenal istilah blog. Baru deh jadi ikut-ikutan komen. Akhirnya bisa bikin blog sendiri.
Peyek
Gravatar peyek di dumay…..

Sebenarnya malas juga sih bikin tulisan kaia gini, karena orang kalap pasti ga bisa mencerna hal yg seperti ini. Mungkin, meskipun dia sudah membaca tulisan ini pun akan tetap mempercayai bahwa ferboes adalah peyek.

Ferboes

Nah masbro dan mbaksis yang ada didunia maya….. Semoga dengan saya buat tulisan ini, anda-anda yang masih menganggap saya adalah peyek bisa memahami apa yg sebenarnya. Kalaupun masih aja ada yg begitu… TERSERAH….!!!

So, apakah ferboes itu peyek…??? Tentu bukan.
Sekian sekilas info, semoga berguna.

97 respons untuk ‘Ferboes adalah Peyek….???? Are you okay….????

  1. momok
    — NOVEMBER 11, 2013 AT 09:18
    RC7 ki jg klonengen qwerty.
    ************
    sak karepmu..penteng koe seneng…pakde…

  2. peratama2 saya mau ketawa dulu ah…
    Ekekekekekekekek…
    Biar dikira mbah darmo, tapi malah ngga ada yg nuduh… Ya wes lah…
    Bro Ferboes nikmati aja, itu cobaan buat ente… Ekekekekek…

  3. ketawanya kan mirip marwoto,kok ngak ada ya blng sy ini marwoto ya.

    Di bawa slow aj mas bro.
    klo pepatah bilang biarlah anjing menggogo,tak gigit kamu…
    ngoahahahahaha..

      1. keknya ngga perlu deh Bro, ini hanya kebetulan… Lapang dada dan ikhlas dalam menghadapi setiap serangan lawan pasti berbuah manis… Lanjutken…

      1. Idzin serius dikit Om Ferboes ya,
        Manusia tergantung Penciptanya, dari lahir hingga mati, dan dalam waktu yang ada diantara keduanya…

      2. itu bener gan….
        Maksud dari kutipan ini
        “manusia lahir dalam keadaan
        lemah, matipun juga dalam
        keadaan lemah. Diantara waktu
        itu, tergantung diri masing-
        masing”
        Semua memang sudah digariskan sama yg diatas.
        Tapi itu bukan berarti kita harus pasrah tanpa usaha.
        Pasrah adalah menyerahkan segala sesuatu atas apa yg sudah kita usahakan dalam hidup kepada-Nya.
        Cmiiw 🙂

  4. santai aja mas ferboes, demokrasi brbeda pndapat n gontok2an wajar, slama bs mnahan diri, yg g wajar kl smp ancem2an, ngajak pukul2an..brarti tu org otaknya di dengkul bkn di kepala..g di dunia nyata g di dunia maya, cm dengkulnya aja yg di andelin bkn otaknya..kbayang kan org ky gtu EQnya gmn?

    1. gampang d mainin emosinya… contohnya y si marwoto itu…bberapa hri ini kek orang ksurupan memedi…yg ngeledek smakin sneng…

      ngooaahhaaaeemmmmmm

  5. santai aja masbro, contoh lah mental spartan jorge. jgn hiraukan org2 yg menyedihkan didunia maya, apalagi didunia nyata lebih menyedihkan lg seperti nya. ingat penampakan2 orbs kemaren Wkwk.
    salam dr sesama fans jorge 99!

  6. 64. The Legend Tigielovers – October 30, 2013
    Oh ngono sampean dadi blogger ora iso jaga privasi wong toh.

    65. The Legend Tigielovers – October 30, 2013
    Sampean ki tmc ojo pura” ktawa podo bonsai kang. Sampean asline ktawai aku toh. Warung ki kok nglepas moderasi komentar sing bawa link privasi kulo. Kulo ora isin kang.

    =============================
    *muuhehehehehehehee,,,,,,,,

  7. sya pertama kli liat link pesbuk marwoto jg dr detektif conan…d blog ini jg
    kok dia bsa tau y? fby mesti brterimekasih ma dia..haahaaa…

Tinggalkan komentar