Mobil-mobil ini memang “sesuatu”……………!!!!!

SEMC 3MP DSC

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…….????

Satu hari yang lalu, tepatnya hari rabu tanggal 18 desember 2013 sekitar jam 17:30 saya ada kerjaan di apartement Taman Anggrek jakarta. Saat hendak ke pintu masuk, kok tumben banget banyak orang yang berkerumun. Penasaran, akhirnya saya pun mendekat. Ada apa sih……?????
Ternyata didepan pintu ada mobil-mobil sport mewah berjejer disana. Hmmm….. Keren banget nih. Yang bikin heboh dan padat adalah mobil yang paling depan ber-plat nomor B 1 SYR berwarna agak-agak keemasan. Ternyata itu mobil sang Princess :mrgreen:

Ya sudah, segera saya ambil hp dikantong celana dan mulai jepret-jepret. Sayangnya saya sendirian, jadi ga bisa ikut mejeng deh 😦 mau minta tolong orang, ga ada yg kenal, aga’ sungkan aja.

Saya berlalu dan mulai masuk gedung, naik lift menuju lantai 7. Keluar lift langsung kaget, loh kok rame amat…??? Ada acara apa ya…??? Biasanya kan disitu tempat karaoke inul vista.
Iseng-iseng nanya security…
Saya: ada apaan sih pak…???
Security: ada acara gran opening tempat karaoke princess Shayrini.
Saya: oooo….. Pantesan dibawah rame banget, boleh foto-foto ga pak…???
Security: ga boleh mas, hanya undangan saja.
Saya: diluar doang kok pak :mrgreen:
Security: oh, ya udah boleh 🙂
*panggilnya musti pake sebutan princess gitu ya…??? Xixixixixixixi* :mrgreen:

Jepret-jepret dikit lalu berlalu. Hmmm…. Jadi ini toh yang bikin rame…??? Pantesan saya ga boleh masuk. Baju dari pagi belum ganti, cuma pake celana pendek, sendal jepit, dan tas isi peralatan kerja.. :mrgreen:
Sampai disitu saja rasa penasaran saya, trus saya berlalu melanjutkan perjalaan ke lantai 38.

SEMC 3MP DSC

SEMC 3MP DSC

SEMC 3MP DSC

SEMC 3MP DSC

SEMC 3MP DSC

SEMC 3MP DSC

SEMC 3MP DSC

Tuh khaaannn…. Mobilnya keren-keren semuaaa…!!!! Kira-kira harganya berapaan ya….???? Apakah brosis ada yang tahu….????

SEMC 3MP DSC
Ini salah satu karangan bunganya….!!!!

SEMC 3MP DSC
Di sini tempat pengambilan gambarnya.

Dah kaia acara gosip aja :mrgreen:
Sekian sekilas info, semoga berguna.

SEMC 3MP DSC
nih mobil sang Princess 😀

64 respons untuk ‘Mobil-mobil ini memang “sesuatu”……………!!!!!

  1. lamborgini yaa..?prnah ane kepretin pake paryo d trek lurus jln kertajaya surabaya…gk da apa2nya…mnang tmpang doang..

    #lamborgini lg kna macet….kwkwkk….

Tinggalkan komentar