Tidak terasa sudah sampai ke 100.000 view…..!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Hari ini ternyata adalah hari dimana angka view diblog kecil ini bertambah menjadi 6 digit.
Tak terasa sudah mencapai ke 100.000 views bahkan sudah lebih.
Terima kasih untuk semua pengunjung warung, komentator, silent reader,dan para follower blog kecil ini. Gak ketinggalan juga bagi yang sudah nge-like fanspage saya di facebook.

Terima kasih kepada bang kobay dan mas iwan yang sudah membantu saya dalam membuat blog kecil ini. Tanpa mereka berdua, mungkin blog kecil ini gak akan pernah ada juga. Maklum, saya gaptek. Jangankan bikin blog, bisanya cuma bakar-bakaran di blog orang :mrgreen:

Terima kasih untuk blogger-blogger yang lain seperti kang orong-orong yang selalu hadir di kolom komentar, mase, kang cicak kreatip, mas sayur, kang ari, bro abal-abal, dan yang lainnya (maaf, gak bisa sebut satu persatu) masih banyak lagi blogger yang lain yang saya jadikan panutan dan cerminan. Komentator yang selalu memberikan support dari awal blog ini berdiri, bro rc7, bro genbuz, bro fitready, bro surya, bro dave, dan masih banyak lagi komentator yang lain yang ga kalah luarr biasaanya…..!!!!

image

Mungkin angka 100.000  bukanlah angka yang besar, tapi bagi saya ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi bakar bakaran menulis di blog.
Dulu hanya bisa nulis tanpa gambar, sudah seperti nulis sms, alhamdulillah sekarang sudah bisa ngasih gambar untuk di lihat-lihat :mrgreen:

Kritik dan saran yang membangun akan selalu saya dengar dan saya pertimbangkan untuk kemajuan saya dalam memberikan informasi khususnya tentang sepeda hias ikan hias. Jadi, untuk para pembaca, jangan sungkan jika anda memiliki kritik dan saran untuk saya, silahkan ditumpahkan dikolom komentar.

SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN BANYAK-BANYAK TERIMA KASIH UNTUK SEMUA PEMBACA TULISAN SAYA.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kata atau postingan yang kurang berkenan bagi anda, atau mungkin kesalahan-kesalahan saya entah itu di sengaja maupun tidak disengaja.

image

Selamat malam, dan selamat berakhir pekan.

56 respons untuk ‘Tidak terasa sudah sampai ke 100.000 view…..!!!

    1. dlu sya sbenere gk sngaja nyemplung d blog ini
      nick bro perbus yg komen d blog iwb sya liat kok hidup,,y udah sya klik..trnyata ada penghuninya..heeheee…

      dan sya msih inget wktu itu bro perbus blm bsa ntip jmuran(sbelum d ajari bro vega joss) heeheehee..:)

  1. kebetulan seneng ikan juga, mau ga mau nyemplung ke blog sampeyan gan, (kya yg sdg heboh pns, mau ga mau hrs nyemplung, padahal emang seneng maenan aer driver nya) hehe..
    keep posting bro 😀

Tinggalkan komentar