MEMORIAN: Tokyo Love Story…!!!

image

Ferboes Richardson – Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…..???

Berselancar di dunia maya memang sangat menyenangkan, dan dari Diary Mbah Google akhirnya saya menemukan juga bahasan tentang Film favorit saya sewaktu kecil dulu.

Tokyo Love Story adalah salah satu film drama jepang yang saya tonton semasa kecil dulu, kalo gak salah sekitar tahun 1991. Menceritakan tentang kisah cinta antara Kanji nagao sama Rika akana yang akhirnya mereka harus berpisah.

image

Gak tahu kenapa saya bisa merinding membaca sebuah postingan seorang Blogger di sini. Membaca tulisan dia jadi mengingatkan akan Film semasa kecil saya dulu, bahkan dulu awal-awal nge-blog saya juga sudah pernah menulis lagu sountrack film tersebut yang versi bahasa indonesia di sini.

image

Berikut adalah sepenggal kisahnya….

” Drama ini bercerita tentang Minami, Kanji,dan Satomi yang telah berteman sejak kecil
dan tumbuh bersama di sebuah kota kecil didaerah Ehime di pulau Shikoku. Saat mereka bertiga sudah berusia 20an tahun, mereka
memutuskan pergi ke Tokyo untuk berbagai alasan yang berbeda. Kanji adalah yang terakhir tiba di Tokyo, dia mendapatkan
sebuah pekerjaan di Tokyo. Di kantor, dia bertemu dengan seorang rekan sekerjanya
yang periang, Rika.
Kanji juga bertemu dengan teman-teman lamanya dari kampung halamannya, Minami dan Satomi. Minami adalah sahabat baik Kanji, sementara Satomi adalah sahabat sekaligus gadis yang dicintai Kanji dan Minami sejak SMA. Situasi menjadi sangat rumit ketika Kanji melihat Minami berusaha mencium Satomi. Kanji patah hati.
Untuk menyembuhkan patah hatinya tersebut, Kanji berusaha mendekati Rika.
Rika adalah seorang gadis yang penuh semangat, lucu, selalu peduli dan selalu mendukung Kanji.
Tetapi, hubungan Kanji
dan Rika sebentar saja sudah menjadi goyah karena Kanji mendekati Rika hanya sebagai
pelarian dari patah hatinya terhadap Satomi. Sementara itu, Satomi merasa bahwa Minami hanya mempermainkannya ketika Minami
menciumnya. Satomi pun menolak Minami.
Kanji kembali ke SMA-nya dulu dan menyadari perasaannya kepada Satomi dari
dulu sampai sekarang tidak pernah berubah. Akhirnya Kanji pun memilih Satomi dan berpisah dengan Rika”  

Bagaimana dengan anda ….???
Apakah di antara anda ada yang ingat tentang film ini….????

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Sumber cerita: klik disini

Posted by Ferboes Richardson

50 respons untuk ‘MEMORIAN: Tokyo Love Story…!!!

  1. 91 tahun kelahiran saya tuh.
    😀

    om ferboes ini awet muda juga ya,
    wajah2nya masih kaya umur 19 tahunan 😀

  2. om ini umurnya berapa sih.??

    sama saya ko ky nya tuaan saya ya.??
    😀

    om yg awet muda atau sya yg cepet tua ya.?
    😀 😀

  3. Ane juga gak tahu..
    Maklum hidup di pegunungan..
    Tapi ane suka kalau yg berbau cinta2..
    Soalnya ane bertekad untuk menjadi pecinta sejati.. 😀

      1. Film lawas taun 80-90an mas bro jaman ane msh SD sering kok diputer di TVRI bahkan begitu udh tamat diulang lagi dri awal filmnya…..
        Skrg ada yg versi barunya utk memperingati 30thn film tsb

      2. Iya sama2…….. 😀
        Tapi drama panjang lho 297 episode klo gak salah
        Cman filmnya sich keren
        Bahkan film ini ketenarannya mengalahkan kaisar Hirohito lho…..
        Dulu di kampung ane dulu klo ada anak cewe kulitnya putih matanya rada sipit pasti di blg oshin

  4. Iya mas Forbes , saya hobi nonton TLS di Indosiar tayangnya sekitar tahun 1995, sayabudah mau masuk SMA…suka banget cerita film ini

Tinggalkan komentar